Sukses

Totalitas, 5 Seleb Cantik Ini Rela Perankan Sosok Hantu yang Menyeramkan

Sosok hantu di film ini aslinya cantik banget.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan sebuah peran di film, tentu menjadi tujuan utama para aktor dan aktris. Namun apa jadinya kalau peran yang didapatkan ialah sebagai karakter hantu? Sebagai seorang aktor dan aktris, memang dituntut untuk bisa memerankan karakter apa saja. Tak terkecuali berperan sebagai sosok hantu.

Bahkan karena totalitas demi memerankan karakter hantu di sebuah film, seleb ini rela mengubah penampilannya menjadi menyeramkan. Ya, beberapa seleb Tanah Air ini rela mengubah penampilan cantiknya menjadi hantu yang menyeramkan. Salah satu seleb cantik yang totalitas demi peran hantu di film ialah Shareefa Danish.

Shareefa Danish muncul sebagai hantu bernama Asih di film Danur. Shareefa tampil dengan apik dan terlihat sangat menyeramkan pada film tersebut. Bahkan banyak yang tak menyangka bahwa hantu Asih diperankan oleh sosok cantik bernama Shareefa.

Selain Shareefa, masih banyak seleb lain yang rela memerankan sosok hantu yang menyeramkan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber deretan seleb cantik yang ubah penampilannya menjadi menyeramkan demi totalitas peran, Selasa (2/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Paras cantik Shandy Aulia terlihat menyeramkan saat bermain di film Tarot.

3 dari 6 halaman

2. Film Paku Kuntilanak menyulap Dewi Perssik menjadi hantu kuntilanak yang serem abis.

4 dari 6 halaman

3. Penggemar film Pengabdi Setan tentu sudah mengenal Ayu Laksmi. Yup, Laksmi memerankan sosok Ibu yang terlihat menakutkan pada film tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Luna Maya sukses memerankan Suzanna di film Suzanna Bernafas Dalam Kubur. Sosok Luna Maya berubah total saat menjadi karakter Suzanna yang menakutkan.

6 dari 6 halaman

5. Asih tampak begitu menyeramkan di Film Danur 2. Padahal pemeran Asih, Shareefa Danish adalah wanita yang berparas cantik nan memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini