Sukses

Acha Septriasa Main Film Lagi, Intip 6 Potretnya yang Semakin Memesona

Intip pesona Acha Septriasa yang bakal kembali pamerkan aktingnya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat menghiasi layar kaca, aktris Acha Septriasa mengonfirmasi dirinya bakal kembali main film. Aktris yang melambung namanya lewat film layar lebar berjudul 'Heart' itu mengungkapkan bahwa dirinya tengah menjalani proses syuting film baru. 

Pemilik nama asli Jelita Septriasa itu terlibat dalam garapan film produksi MNC Picture berjudul '99 Nama Cinta'. Setelah lama vakum dari dunia hiburan, Acha akhirnya membulatkan tekadnya untuk kembali berakting.

Hal itu diutarakan Acha mengingat sang buah hati kini hampir genap berusia dua tahun. Di samping itu, sang suami, Vicky Kharisma juga mendukung keputusan Acha untuk kembali terjun ke dunia hiburan.

Seperti diketahui, wanita kelahiran 1 September 1989 silam itu memilih untuk menetap di Australia mengikuti jejak suami yang berkarier di sana. Alhasil, ia harus merelakan kariernya di Tanah Air sebagai publik figur.

Kendati demikian, Acha tampaknya begitu menikmati kesehariannya sebagai ibu rumah tangga. Terlebih lagi, kehadiran buah hati pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma membuat rumah tangganya dengan Vicky Kharisma semakin komplet.

Selain berkecimpung di dunia peran, Acha Septriasa juga sempat beberapa kali menjajal bakatnya di dunia tarik suara. Salah satu tembangnya yang populer adalah soundtrack film Heart yang ia bintangi.

Kini, ibu satu anak itu tengah mempersiapkan film terbarunya untuk mengobati rasa rindu penggemar. Di sela-sela garapan syutingnya, Acha tetap aktif membagikan kegiatannya melalui akun Instagram pribadinya.

Untuk itu, berikut ini 6 potret Acha Septriasa yang sebentar lagi akan menyapa penggemar lewat film terbarunya, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram @septriasaacha, Selasa (2/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Acha Septriasa sempat vakum dari dunia hiburan lantaran memilih fokus untuk mengurus buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Acha Septriasa dipinang Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 silam.

4 dari 7 halaman

3. Bridgia Kalina Kharisma hadir melengkapi rumah tangga Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.

5 dari 7 halaman

4. Acha memilih menetap di Australia bersama keluarga kecilnya untuk mengikuti suami yang bekerja di sana.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang tahu, Acha punya adik perempuan yang parasnya sangat mirip dengannya, yakni Juwita Maritsa.

7 dari 7 halaman

6. Meski berstatus ibu satu anak, Acha Septriasa tetap saja terlihat langsing bak anak muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.