Sukses

5 Seleb Ini Hasilkan Miliaran Rupiah dari Satu Posting-an Endorse di Instagram

Dengan 1 kali posting-an bisa mendapat uang miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Instagram memang menjadi salah satu media sosial yang digandrungi oleh generasi milenial. Aplikasi berbagi foto dan video singkat ini memang kerap digunakan orang-orang untuk sekadar membagikan kegiatan sehari-hari, hingga membagikan momen-momen penting dalam hidup mereka.

Terlebih, saat ini Instagram memiliki banyak fitur yang semakin membuat penggunanya betah berlama-lama menyelam dalam lini masa mereka. Sebut saja fitur seperti Instagram Stories, Instagram Live, hingga Instagram TV yang tentunya menarik untuk digunakan.

Selain bisa berinteraksi dengan teman-teman, fitur-fitur canggih dalam Instagram juga membuat kita lebih mudah untuk berkomunikasi dengan para pengikut. Tidak hanya itu, Instagram saat ini juga bertransformasi sebagai lahan untuk mendulang penghasilan.

Sudah banyak hadir selebgram-selebgram yang sukses dengan akun Instagramnya. Tidak hanya itu, kalangan seleb pun juga banyak meraup penghasilan yeng melimpah dari akun Instagramnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari HopperHQ.com, 5 seleb dunia yang hasilkan miliaran rupiah dari satu posting-an di Instagram, Selasa (2/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Justin Bieber

Suami dari Haley Baldwin sampai saat ini selalu menjadi pusat perhatiannya di mana pun ia berada. Meski demikian, melalui Instagram dengan pengikut 114 juta followers Justin dapat mengumpulkan USD 630.000 atau sekitar Rp 8,8 miliar per postingan yang disponsori.

3 dari 6 halaman

2. Beyonce

Sosok diva dunia ini merupakan salah satu seleb papan atas yang memiliki penghasilan menakjubkan dari Instagram. Istri dari penyanyi Jay-Z ini bisa meraup uang sebanyak USD 700.000 atau sekitar Rp 9 miliar dari satu posting-an di Instagramnya yang mempunyai pengikut sebanyak 128 juta follower.

4 dari 6 halaman

3. Kim Kardashian

Siapa yang tidak mengenal Kim Kardashian? Sosok yang baru-baru ini kembali menuai pro-kontra karena koleksi pakaian dalam ia luncurkan bisa meraup sekitar USD 720.000 atau sekitar Rp 10 miliar dari satu kali unggahan di akun Instagramnya. Ibu empat anak dan istri dari rapper Kanye West ini memiliki pengikut di Instagramnya sebanyak 142 juta followers.

5 dari 6 halaman

4. Selena Gomez

Selena Gomez merupakan salah satu dari seleb dunia yang memiliki pengikut di Instagram terbanyak setelah Ariana Grande dan Cristiano Ronaldo. Mantan bintang Disney Channel favorit semua orang yang berubah menjadi aktris, penyanyi, dan produser ini bisa meraup uang sebesar USD 800.000 atau Rp 11 miliar untuk satu kali posting-an di akun Instagramnya yang memiliki pengikut sebanyak 152 juta follower.

6 dari 6 halaman

5. Kylie Jenner

Saat ini Kylie memiliki harta sebesar USD 900 juta atau sekitar Rp 12 triliun yang angka tersebut baru saja dirilis oleh Forbes. Seleb terkenal dan terkaya dari keluarga Kardashian/Jenner bisa memperoleh USD 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar dengan asumsi kurs Rp 14.113 per USD dengan jumlah pengikut di Instagramnya sebanyak 139 juta followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini