Sukses

6 Seleb Indonesia Ini Masuk Nominasi Orang Tercantik dan Tertampan di Dunia 2019

Deretan seleb Indonesia ini masuk nominasi orang tercantik dan tertampan loh!

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini TC Candler mengumumkan daftar nominasi pria tertampan dan wanita tercantik di dunia. Hal ini diketahui dari akun Instagram milik media independen internasional, TC Candler.

Menurut keterangan di situs resmi Independent Critics, ajang tersebut awalnya dimulai sebagai proyek kecil mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi di Britania Raya. Namun kemudian, mereka menjadi viral dan berkembang menjadi fenomena internet tahunan.

Tokoh-tokoh terkenal dari penjuru negeri pun telah dimasukkan dalam Daftar 100 Wajah Paling Indah (100 Most Beautiful Faces List) yang diterbitkan setiap tahun oleh The Independent Critics sejak 1990.

Tidak main-main TC Candler ini mencari para nominator dari pelosok dunia. Mereka juga menerima jutaan saran yang diajukan oleh publik untuk nominasinya. Dari situlah, tim di balik layar Independent Critics mulai menyusun daftar perwakilan dan menyortirnya dari beberapa negara.

Mulai dari bintang Bollywood seperti  Sharukh Khan, ataupun bintang Hollywood seperti Zac Efron, Robert Pattinson. Hingga aktor Korea Selatan seperti Song Joong Ki dan personel BLACKPINK juga masuk dalam daftar ini. Tak kalah dari bintang di atas, beberapa seleb di Indonesia juga ada yang masuk dalam nominasi Daftar 100 Wajah Paling Indah (100 Most Beautiful Faces List).

Penasaran siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram TC Candler, deretan seleb Indonesia yang masuk nominasi wanita tercantik dan pria tertampan di dunia,  Selasa (2/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agnez Monica.

Penyanyi cantik berbakat asal Indonesia, Agnez Mo diketahui masuk dalam nominasi The Most Beautiful Women Of 2019 versi TC Candler. Kabar tersebut resmi diumumkan melalui halaman Instagram TC Candler.

Ternyata, hal ini bukan pertama kalinya wanita berusia 32 tahun ini menjadi nominasi wanita tercantik. Pada tahun 2018 ia juga menjadi nominasi wanita tercantik dunia menyaingi sederet artis ternama lainnya. 

3 dari 7 halaman

2. Maudy Ayunda.

Penyanyi sekaligus pemain film Maudy Ayunda masuk juga masuk nominasi wanita tercantik di dunia. Perempuan kelahiran 19 Desember 1994 ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi bakat menyanyi serta bermain perannya.

Mengawali karier melalui film "Untuk Rena", karir wanita alumni Universitas Oxford ini kian melejit. Bahkan, baru-baru ini ia sedang bermain dalam film Habibie dan Ainun 3 menggantikan Bunga Citra Lestari bersama lawan mainnya Jefri Nichol.

4 dari 7 halaman

3. Joe Taslim.

Aktor Indonesia sekaligus atlet Judo, Joe Taslim juga masuk dalam daftar nominasi pria tertampan 2019. Kiprahnya di dunia peran sudah tidak perlu diragukan lagi, sejumlah film pun sudah ia mainkan. Tak hanya film di Tanah AIr saja, Taslim pun juga memainkan film Hollywodd seperti  Fast and Furious 6 pada tahun 2013 silam dan Star Trek Beyond pada tahun 2016.

5 dari 7 halaman

4. Al Ghazali.

Putra sulung musisi Dhani Ahmad Prasetyo dan Maia Estianty ini juga masuk nominasi pria tertampan di dunia. Pelantun lagu "Ku Rayu Bidadari" ini disandingkan dengan sejumlah aktor tampan lainnya seperti Robert Pattinson, Nam Jo Hyuk, Mario Maurer dan lain sebagainya. 

6 dari 7 halaman

5. Cinta Laura

Aktris Cinta Laura lagi-lagi masuk nominasi wanita tercantik dunia, sama seperti Agenz Monica ini adalah pada tahun 2018 Cinta Laura juga masuk dalam nominasi ini.

Nama aktris 25 tahun ini mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Namun, beberapa tahun silam penyanyi muda Indonesia ini mulai meniti karirnya di dunia Internasional. Ia pernah membintangi film Hollywood After the Dark yang dirilis pada tahun 2013 silam.

7 dari 7 halaman

6. Chelsea Islan.

Chelsea Islan, wanita kelahiran Washington DC yang memulai karirnya dalam film Refrain sebagai Annalise kini perlahan sudah menunjukkan bakat bermain perannya. 

Meski baru di dunia entertaiment namun seleb berusia 24 tahun ini telah mendapatkan nominasi Piala Citra untuk Aktris Terbaik selama dua tahun berturut-turut, untuk film Di Balik 98 tahun 2015 dan Rudy Habibie tahun 2016. Kali ini, ia juga menjadi nominasi wanita tercantik selama dua tahun berturut-turut yakni tahun 2018 dan tahun 2019. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini