Sukses

Lady Gaga Diduga Hamil Anak Bradley Cooper, Ini 5 Momen Kebersamaan Keduanya

Lady Gaga dirumorkan sedang hamil anak Bradley Cooper, yang jadi alasan Bradley putus dengan Irina Shayk.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Lady Gaga, diduga tengah mengandung anak dari aktor lawan mainnya dalam film A Star Is Born, yaitu Bradley Cooper. Sejak proses pembuatan film yang disutradarai oleh Bradley Cooper sendiri, keduanya memang sudah terlihat dekat. Tak cuma di lokasi syuting film tersebut, saat bertemu di acara lain pun momen kedekatan Bradley Cooper dan Lady Gaga itu membuat banyak orang baper. 

Bradley Cooper sendiri sebelumnya memiliki pasangan, yakni Irina Shayk, yang telah bersama selama 4 tahun. Ia pun telah memiliki seorang putri berusia 2 tahun, tapi keduanya berpisah sejak bulan Juni lalu. Kala itu Lady Gaga santer dikabarkan sebagai orang ketiga dalam hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk. Namun, pihak Gaga membantah rumor tersebut. 

Kini kabar kedekatan keduanya semakin memanas, bahkan pelantun "Bad Romance" itu digosipkan tengah hamil anak Bradley Cooper. Gaga dicurigai hamil lantaran tampak terengah-engah saat tampil di atas panggung. Hal itu membuat banyak orang berspekulasi bahwa perempuan kelahiran 28 Maret 1986 ini tengah berbadan dua. 

"Semua orang mengatakan bahwa Gaga menyembunyikan benjolan bayi," ungkap salah satu sumber kepada majalah In Touch yang dilansir aceshowbiz, Selasa (2/7/2019).

Lebih lanjut sumber tersebut mengklaim bahwa Cooper adalah ayah dari bayi itu. Saat ini, Gaga pun diketahui berstatus single setelah putus dari tunangannya, Christian Carino, pada Februari lalu.

Terlihat dekat sejak membintangi film yang sama, Cooper dan Gaga memang santer dikabarkan terlibat cinlok. Nah, berikut momen kebersamaan Lady Gaga dan Bradley Cooper yang Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @ladygaga, Selasa (2/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bradley Cooper dan Lady Gaga di acara Toronto International Film Festival 2018.

3 dari 6 halaman

Potongan adegan film 'A Star Is Born' yang membuat banyak orang baper.

4 dari 6 halaman

Momen kedekatan Gaga dan Cooper dalam pemutaran perdana film 'A Star Is Born' di London.

5 dari 6 halaman

Kebersamaan Cooper dan Lady Gaga dalam sebuah acara di Warner Bros.

6 dari 6 halaman

Keduanya nampak mesra dan dekat saat menyanyikan lagu 'Shallow'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.