Selain Justin Bieber, Taylor Swift Pernah Berseteru dengan 5 Seleb Ini

Oleh Yunisda Dwi Saputri pada 02 Jul 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 03 Jul 2019, 06:15 WIB
Taylor Swift

Liputan6.com, Jakarta Nama Taylor Swift tengah menjadi obrolan hangat di dunia hiburan Hollywood. Pasalnya, pelantun lagu Shake It Off itu belum lama ini mengungkapkan kekecewaannya terhadap manajer Justin Bieber, Scooter Braun.

Taylor menilai bahwa Scooter adalah orang manipulatif yang telah merebut karya lagunya. Perseteruan antara Taylor Swift dan Scooter Braun nyatanya mengundang perhatian Justin Bieber selaku sahabat serta rekan bisnis Scooter Braun.

Justin Bieber lewat akun Instagramnya mengutarakan opini pribadinya agar Taylor Swift dan Scooter Braun bertemu secara langsung untuk menyelesaikan perselisihan. Meski Justin menanggapi dengan kepala dingin, nyatanya banyak teman Taylor Swift yang mengaku tidak setuju dengan tindakan suami dari Hailey Baldwin itu.

Hingga kini, belum ada konfirmasi lanjut dari Taylor Swift. Pasalnya, belum ada tanda-tanda damai antara Taylor Swift dan Justin Bieber. Seperti diketahui, Taylor Swift memang dikenal beberapa kali berseteru dengan sesama publik figur.

Selain Justin Bieber, beberapa nama musisi Hollywood sempat terseret dalam perselisihan. Selengkapnya, berikut 5 seleb yang pernah berseteru dengan Taylor Swift, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (2/7/2019).

2 of 6

1. Katy Perry

Sempat Berseteru, Begini Akrabnya Katy Perry dan Taylor Swift di Video Clip Terbaru
Katy Perry - Taylor Swift (Sumber: Youtube/Taylor Swift)

Perseteruan antara Taylor Swift dan Katy Perry sudah menjadi rahasia umum. Sebelum kembali akur seperti sekarang, keduanya sempat terlibat perang dingin, tepatnya sekitar tahun 2013.

Konflik antar keduanya awalnya bermula ketika penari latar dari Taylor Swift mengundurkan diri dalam tur album RED. Keluar secara tiba-tiba, penari latar Taylor Swift tersebut justru ikut serta dalam tur Katy Perry yang bertajuk Prism.

Sontak rasa benci tumbuh pada kedua solois terkenal tersebut. Taylor Swift dan Katy Perry beberapa kali menunjukkan sindirannya terhadap satu sama lain melalui karya lagunya. Terkadang, mereka juga melontarkan kalimat sindiran lewat cuitan media sosial Twitter.

Beruntung, konflik antara keduanya akhirnya rampung. Kabar tentang rujuknya Taylor Swift dan Katy Perry mencuat bersamaan dengan unggahan Instagram Katy Perry berupa foto sepiring biskuit dengan tulisan “Peace at last” (akhirnya damai) tertulis di atas camilan itu.

Taylor turut berkomentar di unggahan itu dengan menulis 13 emoji hati pink, angka keberuntungan yang sering ia sebut. Katy Perry juga menulis “Let’s Be Friends” di bagian lokasi unggahannya.

Rupanya keakraban kedua musisi tersebut terus berlanjut. Pasalnya, pada video klip terbaru Taylor Swift berjudul 'You Need To Calm Down', Katy Perry nampak berpartisipasi dalam video klip yang juga terlihat dalam unggahan Instagram masing-masing.

3 of 6

2. Miley Cyrus

Miley Cyrus Tampil Memesona di Pemutaran Film Isn't It Romantic
Penyanyi dan artis Hollywood, Miley Cyrus berpose saat tiba menghadiri pemutaran perdana film "Isn't It Romantic" di Los Angeles (11/2). Miley Cyrus tampil memesona dengan gaun berwarna merah Maison Valentino. (AFP Photo/Jean-Baptiste Lacroix)

Permasalahan yang terjadi antara Taylor Swift dan Miley Cyrus mungkin tidak separah dengan Katy Perry. Pasalnya, untuk yang satu ini, Miley Cyrus-lah yang diduga memulai adanya konflik.

Pada bulan Agustus 2015 silam, Miley pernah menyatakan bahwa dirinya tidak mau bergabung dengan Geng Taylor Swift. Hal itu dikatakan Miley Cyrus dalam wawancaranya bersama The New York Times. Menurutnya, ia tidak mau bergaul dengan orang-orang munafik dan palsu.

Kendati demikian, perselisihan antara keduanya tidak berlanjut hingga saling sindir di media sosial. Namun, bukan berarti keduanya juga berhubungan layaknya teman.

4 of 6

3. Nicki Minaj

Nicki Minaj
Nicki Minaj (Scott Roth/Invision/AP)

Penyanyi, Nicki Minaj pun tak luput dari kesalahpahaman Taylor Swift. Saat itu, Nicki Minaj sempat mengaku tidak terima karena dirinya tidak masuk ke dalam nominasi MTV Video Music Awards.

Menurutnya, video klipnya tidak menarik karena menampilkan sosok wanita cantik berkulit putih dengan bodi langsing. Nicki Minaj mengutarakan kekecewaannya melalui akun Twitternya yang tak disangka membuat Taylor Swift salah paham.

Pasalnya, Taylor mengira bahwa cuitan Nicki Minaj ditujukan padanya. Taylor lantas membalas cuitannya dan mengajak Nicki Minaj untuk ikut maju ke atas panggung menerima penghargaan.

Belum sempat dibalas, Taylor Swift utarakan permintaan maafnya karena telah menuduh Nicki Minaj. Alhasil, mereka berdua kembali berbaikan bahkan sempat menyanyi bersama di panggung.

5 of 6

4. Demi Lovato

[Fimela] Demi Lovato
(Instagram/ddlovato)

Demi Lovato sempat mengeluarkan sebuah pernyataan yang sangat kontroversial terkait Taylor Swift. Mantan bintang Disney itu secara pedas mengkritik lagu Bad Blood milik Taylor Swift yang menurutnya ditujukan untuk menyindir Katy Perry.

Bagi Demi, cara Taylor memakai musuh sebagai topik lagunya benar-benar bukan cara yang patut dilakukan publik figur. Tak hanya itu saja, Demi bahkan juga sempat berkomentar soal geng Taylor yang terdiri dari para supermodel ternama Hollywood. Menurut Demi, anggota geng Taylor tidak bertubuh sehat.

6 of 6

5. Rihanna

Rihanna
Rihanna menyebutkan cerita lucunya saat harus melakukan diet (Thibault Camus/AP Photo)

Lagi-lagi, geng Taylor Swift mendapat kecaman dari sesama artis. Kali ini, Rihanna menyebutkan bahwa dirinya tidak begitu tertarik dengan geng squad Taylor Swift. Kendati demikian, opini pribadi Rihanna tidak berlanjut hingga ke tahap perselisihan. Sebaliknya, Taylor Swift dan Rihanna tetap berteman dengan semestinya meski Rihanna punya opini negatif terhadap geng Taylor Swift.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by