Cowok Ini Main Game Sambil Baca Ayat Suci, Alasannya Bikin Takjub

Oleh Heri Setiawan pada 02 Jul 2019, 08:00 WIB
Cowok Ini Main Game Sambil Baca Ayat Suci, Alasannya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Saat ini game semakin populer, hingga banyak orang menjadikan game sebagai hobi. Selain karena seru dan menyenangkan, game juga bisa mengasah kreativitas seseorang. Game juga bisa melatih keterampilan seseorang dalam meracik strategi dan ketelitian.

Game mengalami perkembangan yang sangat pesat. Sebelum adanya PlayStation (PS), Nintendo sempat menjadi raja dengan game andalan Mario Bros. Lalu hadir PS yang sudah mengalami evolusi sebanyak empat kali. Selain itu ada juga saingannya seperti Xbox, game PC serta game mobile.

Salah satu game yang saat ini sedang populer adalah game dengan genre peperangan. Game ini membuat pemainnya harus bertahan menghadapi serangan lawan. Selain mengasah strategi bermain, game semacam ini juga bisa melatih kerjasama dalam sebuah tim.

Keseruan game ini tak pelak membuat banyak pecinta game melakukan berbagai cara untuk bisa bermain game. Seperti yang dilakukan oleh pemuda yang satu ini, ia bisa main game mobile sambil hafalan Alquran. Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @Ananatasyah3 cowok yang main game sambil baca ayat suci, alasannya bikin takjub, Selasa (2/7/2019).

2 of 3

Main game sambil baca ayat suci Alquran

Meski sifatnya hiburan, bermain game juga memerlukan tingkat konsentrasi yang tinggi. Terkadang pemain harus fokus kepada game saja. Namun, hal ini tidak berlaku untuk pria yang tidak diketahui identitasnya ini bisa melakukannya dua kegiatan dalam waktu yang bersamaan.

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @Ananatasyah3 yang memperlihatkan seorang pria berbaju putih sedang bermain game mobile. Namun, dalam keseruannya bermain tersebut nampak ia juga sedang melakukan kegiatan lainnya yaitu membaca dan menghafal ayat suci Alquran.

Seorang temannya di belakang terlihat menyemangati pemuda itu. Sementara teman yang lain memegang mic agar lantunan Alquran pemuda itu didengar banyak orang. Dalam unggahan dijelaskan bahwa bahwa pria boleh bermain game, asal tetap bisa menjaga perkataannya untuk tidak berkata-kata kotor selama permainan.

3 of 3

Viral di media sosial

Tak ayal, video yang menunjakkan seorang pria bermain game sambil membaca ayat suci Alquran ini viral di media sosial. Banyak komentar yang memuji skill dari pria tersebut. Bagaimana tidak, untuk bermain game saja butuh kosentrasi yang baik, apalagi membaca dan menghafal Alquran. Namun pria ini bisa melakukan keduanya secara bersamaan.

“Definisi ibadah jalan, ngegame terosss. wkwk. Allahuakbar!!!” @Fajri_ErKa

“Mulutnya dipandu hati,Tangannya dipandu otak,Bisa dilatih” @Lram_Jr

“itu musuh auto kepanasan” @ainunnnnnnnnn

Lanjutkan Membaca ↓