Sukses

6 Pesona Ivanka Trump, Putri Presiden Donald Trump yang Penuh Karisma

Ivanka Trump adalah putri kedua Presiden AS, Donald Trump.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Osaka, Jepang dalam rangka menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20. Tepatnya pada Sabtu (29/6/2019), di mana Presiden Jokowi hadir dalam acara Leaders’ Side-Event terkait pemberdayaan perempuan usai mengadakan pertemuan bilateral dengan PM India Narendra Modi.

Dalam acara tersebut, Jokowi berkesempatan untuk bertatap muka dengan sosok-sosok ternama dunia. Salah satunya, Ivanka Trump, putri dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Momen pertemuan Jokowi dan Ivanka Trump sontak saja menjadi sorotan khusus dalam agenda KTT G-20. Tak hanya media asing, interaksi antara keduanya juga menjadi topik pembicaraan di Tanah Air.

Pasalnya, Jokowi dan Ivanka Trump tampak begitu akrab berbincang dengan satu sama lain. Lantas, interaksi keduanya dijadikan meme oleh netizen iseng di jagat media sosial Twitter lantaran Jokowi dan Ivanka Trump bak tengah membicarakan topik serius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Dijodohkan dengan Kaesang Pangarep

Salah satunya akun @narkosun yang mengilustrasikan percakapan Presiden Jokowi dan Ivanka Trump seolah tengah berdiskusi terkait perjodohan. Bak percakapan asli, Presiden Jokowi tampak serius merencanakan perjodohan Ivanka Trump dengan putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Sontak cuitan @narkosun dibanjiri komentar pengguna Twitter yang turut mengompori Kaesang. Seperti akun @Noviaanggitaar yang menuliskan komentarnya,

"@kaesangp Kode keras banget disuruh nikah," tulisnya.

Hingga kini, cuitan yang dibuat pada Minggu (30/6/2019) pukul 07.15 WIB itu telah diretweet 166 kali dan likes sebanyak 533 kali. Sosok Ivanka Trump yang cantik dan bersahaja bisa dibilang sangat inspiratif.

Wanita yang kini menjabat sebagai Penasihat Kepresidenan AS itu seringkali menghadiri acara politik dengan penampilannya yang sederhana. Pemilik nama Ivana Marie 'Ivanka' Trump itu mengikuti jejak sang ayah yang terjun di dunia politik.

Lantas, seperti apa pesona Ivanka Trump yang dijodohkan dengan Kaesang Pangarep? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram pribadinya @ivankatrump, Senin (1/7/2019).

3 dari 8 halaman

1. Ivanka Trump yang kini berusia 37 tahun adalah putri kedua Donald Trump dari pernikahan pertamanya dengan Ivana Trump

4 dari 8 halaman

2. Ivanka Trump telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Jared Kushner pada tahun 2009 silam

5 dari 8 halaman

3. Ivanka Trump dan Jared Kushner telah dikaruniai tiga anak yang menggemaskan

View this post on Instagram

Happy Chanukah!

A post shared by Ivanka Trump (@ivankatrump) on

6 dari 8 halaman

4. Tak hanya dikenal berkarisma saat menjabat sebagai Penasihat Kepresidenan AS, Ivanka Trump juga merupakan sosok ibu yang penyayang

View this post on Instagram

My ♥️

A post shared by Ivanka Trump (@ivankatrump) on

7 dari 8 halaman

5. Selain berparas cantik, postur tubuhnya yang tinggi ideal juga jadi salah satu daya tarik Ivanka Trump

8 dari 8 halaman

6. Kecantikan Ivanka Trump saat disandingkan dengan Kim Kardashian juga seolah tak berkurang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.