Totalitas, Aksi Pria Bernyanyi ala Shah Rukh Khan Ini Bikin Geleng Kepala

Oleh Loudia Mahartika pada 30 Jun 2019, 16:06 WIB
Diperbarui 30 Jun 2019, 16:06 WIB
Tunjukkan Totalitas, Aksi Pria Bernyanyi Lagu India di Jalanan Ini Justru Kocak
Perbesar
Aksi kocak pria nyanyi lagu Bollywood di jalanan (Sumber: Twitter/@motulz)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu musik luar negeri yang hingga kini masih banyak digemari masyarakat Indonesia yaitu musik India. Musik ini banyak jadi musik favorit yang sering didengarkan. Budaya India ini pernah menyebar luas di kalangan masyarakat Indonesia.  

Hampir sama seperti musik K-Pop seperti saat ini, musik Bollywood lebih dulu sempat banyak ditayangkan di televisi nasional. Siapa lagi kalau bukan Shah Rukh Khan yang menjadi sosok budaya film-film India dan lagunya yang membuat musik India sukses di Indonesia. 

Saking telah lamanya musik Bollywood masuk ke dalam lingkungan masyarakat, tak jarang banyak orang yang kerap menyanyikan lagu-lagu India. Bahkan hal ini diparaktikkan oleh seorang pria yang baru-baru ini beredar videonya di media sosial. 

2 dari 3 halaman

Aksi Kocak Pria yang Bawakan Lagu Bollywood di Jalanan

Dilansir akunmedia sosial Twitter @motulz mengunggah sebuah video berdurasi 30 detik. Dalam video terlihat aksi dari seorang pria yang sedang bernyanyi di sebuah acara yang letaknya di pinggir jalan. 

Awalnya pria berkaos garis hitam-putih dan membawa mic itu bernyanyi lagu India dengan santai. Namun kemudian ia menyeberang jalan dan mulai menghayati lagu yang ia bawakan dengan bahasa khas Bollywood. 

Bernyanyi di dekat jalan, tentunya beberapa berseliweran kendaraan dijalanan itu khususnya kendaraan beroda empat. Namun hal itu tak mengurangi semangat pria tersebut untuk terus bernyanyi. Justru, ketika ada mobil berwarna putih lewat, ia justru mendekatinya sambil terus bernyanyi dengan penuh penghayatan. 

Totalitas kembali diperlihatkan ketika ada sebuah mobil pick-up berwarna hitam melintas. Pria itu tanpa ragu memegang bagian belakang mobil dan seolah tersert namun dengan gaya yang kocak sambil terus bernyanyi. 

Aksi tersebut ditonton oleh banyak orang yang berada disekitar jalanan dan beberapa orang yang tengah menghadiri acara tersebut. Diunggah di media sosial, tak sedikit netizen Twitter memberikan komentarnya. 

3 dari 3 halaman

Respon Netizen

Video yang diunggah pada tanggal 28 Juni 2019 lalu ini telah ditonton sebanyak 250 ribu kali dari para pengguna Twitter dan meraih 5,6 ribu kali retweets. Maka tak heran jika banyak para netizen yang meninggalkan komentar di kolom milik @motulz. Beberapa kaomentar dari pra netizen seperti, 

"Improvisasi Keseret kolbak nya natural bgt" ujar  @KacamataTriDi.

"Ternyata artis kpop ga ada apa2nya,,," timpal @kang_kayu.

"prlu 100x replay biar tau cara ngerem dan berdirinya itu gimanaaaa" komentar @@onedha93.

"Berasa nonton mv india" imbuh @bebekgepuk.

"penguasaan panggungnya JUARA" dari @bona_gajahkecil. 

Lanjutkan Membaca ↓