Tips Kocak Cara Mandi di Cuaca Dingin Ala Netizen Ini Bikin Geleng-geleng

Oleh Putra Marenda pada 29 Jun 2019, 15:20 WIB
Diperbarui 30 Jun 2019, 14:15 WIB
Tips Kocak Atasi Mandi di Kondisi Dingin Ala Netizen Ini Bikin Geleng-geleng

Liputan6.com, Jakarta Netizen Indonesia memang terkenal kreatif membuat konten-konten hiburan. Ada saja ide-ide unik dan lucu yang sukses memunculkan gelak tawa. Seperti tips mandi di kondisi dingin yang sedang ramai dan viral di media sosial Twitter.

Seperti diketahui, cuaca akhir-akhir ini khusunya di wilayah Jawa sangatlah dingin. Mungkin dari situlah ide konten tersebut bermula. Selain karena cuaca yang dingin akhir-akhir ini, video karya netizen ini diperuntukkan bagi yang ingin mandi saat naik gunung.

Tips mandi di kondisi dingin ini sangatlah kocak dan bisa membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Tak ayal postingan video di media sosial Twitter pun kini ramai direspon netizen.

Penasaran sekocak apa video tips mandi ala netizen agar tidak kedinginan? Berikut Liputan6.com kutip dari postingan akun Twitter @motulz, Sabtu (29/6/2019).

2 of 4

Tips kocak mandi di kondisi dingin ala netizen

Kondisi yang dingin membuat kamu sering sekali malas untuk mandi. Tapi tak usah khawatir, ada satu tips nyeleneh dari netizen, cara mandi di kondisi dingin. Cara ini kocak dan bisa buat kamu geleng-geleng.

Pertama, rasakan terlebih dulu seberapa dingin air yang akan kamu pakai mandi. Jika sangat dingin, maka siapkanlah jas hujan. Jas hujan itu kamu pakai, dan mandilah tanpa takut kedinginan. Jas hujan itu akan melindungi tubuhmu dari dinginnya air. 

Tips kocak tersebut menjadi viral di media sosial Twitter. Dengan mempraktikkan cara tersebut, kamu akan tetap bisa mandi tanpa harus rasakan dingin. Penasaran kan bagaimana video kocaknya mandi pakai jas hujan? Simak video kocaknya di bawah ini.

3 of 4

Video viralnya

4 of 4

Respons Netizen

Kocaknya tips mandi di kondisi dingin ala netizen ini ramai direspons. Berbagai respon telah terangkum di bawah ini sebagai berikut.

"Nyuci jas hujan ini mah" tulis akun Twitter @eandantino

"Anjir unfaedah" tulis akun Twitter @dobelden

"Sia sia kuota aing" tulis akun @tobrimesakh

Lanjutkan Membaca ↓