Sukses

4 Potret Nia Ramadhani Saat Bertemu Raline Shah di Amerika Serikat

Nia Ramdhani bertemu Raline Shah saat berlibur di Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit para selebriti Tanah Air yang sedang melakukan perjalanan liburan ke luar negeri. Mulai dari Ayu Ting-Ting, Via Vallen, Raffi Ahmad serta Syahrini. Bahkan keluarga dari Nia Ramadhani juga tak ketinggalan untuk menikmati waktu libur bersama keluarga ke luar negeri.

Nia Ramadhani bersama suami dan juga sang anak memilih Los Angeles, Amerika Serikat sebagai destinasi libur di pertengahan tahun kali ini. Bukan hanya berlibur bersama keluarga saja, akan tetapi sang sahabat Theresa Wienathan yang tergabung dalam Girlsquad juga turut serta berlibur di Los Angeles.

Nia Ramadhani juga mengunggah beberapa momen liburan di akun Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie. Namun yang menjadi perhatian netizen ialah ketika Nia Ramadhani mengunggah foto saat bersama dengan aktris sekaligus model Raline Shah. Tentu saja unggahan Nia langsung diserbu oleh netizen. Tak sedikit pula netizen yang memberi pujian terhadap dua aktris cantik ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, Sabtu (29/6/2019) Nia Ramadhani bertemu dengan Raline Shah memang sedang berada di Amerika Serikat. Bahkan keduanya juga menyempatkan untuk mengabadikan momen bersama dalam sebuah foto. Berikut ini bebebrapa potret kebersamaan Nia Ramadhani dengan Raline Shah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Keduanya disebut high class women oleh netizen.

3 dari 5 halaman

2. Keduanya pun nampak polos tanpa makeup

4 dari 5 halaman

3. Nia Ramdhani juga tirukan gaya andalan Raline ketika sedang berfoto

5 dari 5 halaman

4. Banyak netizen menilai jika keduanya memiliki kecantikan yang tak berlebihan namun menarik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini