Sukses

Terlalu Polos dan Jujur, Ini 4 Zodiak yang Sering Keceplosan Bocorkan Rahasia

Terkadang saking serunya bercerita

Liputan6.com, Jakarta Rasanya pasti senang jika memiliki seorang teman yang bisa mendengarkan cerita kamu. Apalagi, jika teman tersebut bisa membantu memberi solusi atas masalahmu. 

Tapi perlu digaris bawahi bahwa tak semua teman bisa menjaga rahasia kamu. Pasti rasanya sangat kesal saat sahabat membocorkan rahasia kamu. Merasa malu dan terkhianati, tentu jadi hal yang wajar.

Ada yang perlu kamu tahu, jangan terlanjur marah dengan sahabat mu. Karena belum tentu alasan sahabat mu membocorkan rahasiamu adalah untuk membuatmu malu dan berkhianat.

Pasalnya ada orang yang telalu polos dan jujur, jadi dia tidak merasa membocorkan rahasiamu. Terkadang saking serunya bercerita tentang ini itu, teman tak sadar bahwa ia sedang membeberkan berbagai informasi yang sebenarnya tidak perlu.

Beberapa orang memang punya bawaan bersikap ekspresif, mengungkapkan segala hal yang ia rasakan pada orang-orang sekitarnya bahkan tanpa sadar sering membocorkan hal-hal yang tidak semestinya.

Ternyata kecendeurngan suka cerita hingga sering bocorkan rahasia ini bisa diprediksi dari zodiaknya. Berikut 4 zodiak yang sering keceplosan membocorkan rahasia yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemini

Tak mengherankan jika Gemini suka bocor dengan rahasia orang lain. Si cerewet ini seakan tak pernah kehabisan energi untuk bicara dan bergaul dengan banyak orang. Banyaknya topik pembicaraan yang ia miliki, ia lupa menyaring mana yang bisa dikatakan dan mana yang tidak. Atau sebenarnya ia memang sengaja melakukannya.

3 dari 5 halaman

2. Leo

Secara umum, Leo bukan orang yang pandai menyimpan rahasia. Dalam hidupnya sendiri, ia bukan orang yang suka main rahasia-rahasiaan, ia jujur apa adanya, bahkan lebih suka menunjukkan siapa dirinya.

Itulah mengapa ia tak paham mengapa orang harus menyimpan rahasia. Jadi jangan heran jika ia tak sengaja mengungkap rahasia orang lain.

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius, seperti Gemini, suka ngobrol dengan banyak orang di sekitar menyaring apa yang harus ia katakan dan mana yang harus disimpan sendiri. Terkadang ketika sudah sangat serius berbicara, ia tak sadar sedang bicara terlalu panjang dan memaparkan rahasia dirinya sendiri atau orang lain.

5 dari 5 halaman

4. Aquarius

Aquarius hanya tak bisa berbohong. Meski ia sudah janji tak akan bocor dan tahu bahwa itu adalah rahasia, ia akan mudah terpancing ketika orang bertanya padanya berulang kali. Ia antusias dalam berbicara dan menjadi dirinya sendiri, dan seringkali ketika sudah terbawa suasana, ia jadi terlalu jujur dan tak sadar telah mengungkap rahasia seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini