Sukses

5 Foto Beda Gaya Ayu Ting Ting dan Via Vallen saat Liburan di Luar Negeri

Sama-sama penyanyi multitalenta, keduanya pun semakin sering dibanding-bandingkan oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Gaya artis Indonesia saat berlibur ke luar negeri memang selalu terlihat modis dan fashionable. Tak jarang gaya liburan artis ini jadi sorotan dan panutan inspirasi gaya bagi para fansnya. 

Tak terkecuali dua pedangdut hits Ayu Ting Ting dan Via Vallen. Bukan hanya itu, aksi panggung dua pedangdut cantik ini berhasil menjadi sorotan lantaran penampilan keduanya.

Sama-sama penyanyi multitalenta, keduanya pun semakin sering dibanding-bandingkan oleh netizen. Deretan prestasi keduanya jadi bukti bahwa mereka adalah penyanyi dangdut yang diperhitungkan di Indonesia. Tentunya Ayu Ting Ting dan Via Vallen punya gaya penampilan yang berbeda pada setiap aktivitas sehari-hari mereka.

Tak hanya prestasi dan penampilan sehari-hari yang sering dibanding-bandingkan, kini gaya liburan dua pedangdut papan atas ini kembali jadi sorotan. Berikut perbedaan gaya Ayu Ting Ting dan Via Vallen saat liburan di luar negeri yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (29/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sama-sama sering berlibur keluar negeri, nampaknya destinasi favorite kedua pedangdut ini cukup berbeda. Via Vallen sering menghabiskan liburan di Asia sedangkan Ayu Ting Ting ke Eropa.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya tampak modis saat berkunjung ke Eropa. Via Vallen lebih sering tampil dengan casual fashion dengan sneakers. Berbeda dengan Via, Ayu lebih memilih Boots sebagai pendukung casual fashionnya.

4 dari 6 halaman

3. Via Vallen dan Ayu Ting Ting sering terlihat meluangkan waktu untuk berlibur. Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang suka City Tour, Via Vallen lebih suka berlibur ke alam dan kebun binatang.

5 dari 6 halaman

4. Sering berlibur saat musim dingin. Gaya keduanya jadi sorotan, Via Vallen lebih suka gaya trendy dan swag, sedangkan Ayu Ting Ting lebih casual feminim.

6 dari 6 halaman

5. Sering tampil sederhana saat liburan. Via lebih senang menggunakan kaos, sedangkan Ayu suka memadukannya dengan jaket parka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini