Sukses

5 Fakta Menarik Film Charlie's Angels yang Bakal Tayang Tahun Ini

Film Charlie's Angels keluarkan trailer perdana

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar film mungkin tak asing dengan film Charlie's Angels. Film yang cukup populer di tahun 2000-an ini akan kembali tayang di layar lebar pada tahun 2019 ini. 

Namun tentu saja film Charlis's Angels yang akan tayang tahun ini akan berbeda dibandingkan dengan film Charlie's Angels sebelumnya.

Film Charlie's Angels sendiri masih menceritakan para agen cantik yang memiliki kemampuan bela diri mumpuni. Para agen cantik yang disebut sebagai 'Angels' kali ini pun diperankan oleh para aktris muda berbakat.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/6/2019) trailer resmi dari film Charlie's Angels 2019 ini baru saja dirilis di akun Youtube Sony Pictures Entertainment. Tentu saja ada beberapa perbedaan dari film Charlie's Angels 2019 dibandingkan dengan yang tayang pada tahun 2000-an.

Berikut ini beberapa fakta dari film Charlie's Angels yang akan tayang tahun 2019 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Diperankan oleh aktris muda

Film Charlie's Angels 2019 kali ini bukan diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan juga Lucy Liu. Namun para pemeran Angels dalam film Charlie's Angels kali ini ialah Kristen Stewart, Naomi Scott dan juga Ella Balinska.

Meskipun diperankan oleh para aktris dengan wajah baru dalam film Charlie's Angels, namun tentu saja aksi para agen cantik tersebut jangan sampai terlewatkan.

3 dari 6 halaman

2. Disutradarai oleh seorang aktris

Film yang bercerita menganai aksi para agen cantik yang sering disebut sebagai 'Angels' ini baru saja mengeluarkan trailer resminya Kamis (27/6/2019) tengah malam. Film Charlie's Angels 2019 ini rupanya disutradarai langsung oleh seorang aktris Elizabeth Banks.

Elizabeth Bank sendiri lebih populer sebagai seorang aktris. Namun wanita kelahiran 1974 ini juga seorang sutradara, penulis dan juga produser.

4 dari 6 halaman

3. Kolaborasi penyanyi papan atas untuk soundtrack film

Bukan hanya menampilakan aksi dari para pemainnya saja. Namun trailer dari film Charlie's Angels juga terdapat soundtrack resmi dari film ini. Bahkan penyanyi dari soundtrack film Charlie's Angels dinyanyikan langsung oleh penyanyi papan atas seperti Ariana grande, Lana Del Rey dan Miley Cyrus.

Ketiga penyanyi tersebut yang akan membawakan theme song dari film Charlie's Angels.

5 dari 6 halaman

4. Tetap tampilkan sentuhan komedi

Bukan hanya menampilkan aksi para wanita cantik saja dalam mengungkap sebuah kasus. Namun rupanya film Charlie's Angels juga tetap menampilkan sentuhan komedi untuk menghibur para penonton.

Dalam trailer yang telah dirilis tersebut kamu bukan hanya menyaksikan aksi laga dari Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska saja. Namun ada juga para pemain terkenal lainnya seperti Patrick Stewart, Djimon Hounsou, Noah Centineo serta Sam Claflin.

6 dari 6 halaman

5. Tayang tahun ini

Film yang disutradari oleh Elizabeth Banks ini akan tayang pada tahun 2019. Pada trailer resmi film Charlie's Angels akan dirilis pada bulan November mendatang. Selain itu, film ini sendiri rencananya akan tayang pada 15 November 2019 mendatang di Amerika Serikat.

Tentu saja kamu harus menantikan kapan film Charlie's Angels ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini