Sukses

Gadis Ini Terkejut Didekati Pria Asing dengan Alasan Tak Masuk Akal

Pria asing tersebut sengaja menunggu si gadis pulang sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Kepercayaan reinkarnasi sepertinya sebuah cerita yang cukup populer di masyarakat luas. Beberapa kepercayaan bahkan ada yang menyinggung tentang reinkarnasi ini. 

Reinkarnasi atau terlahir kembali merujuk pada kepercayaan bahwa seseorang itu akan mati dan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain. Saking populernya cerita ini tak jarang banyak yang mengangkatnya ke dalam sebuah film. 

Memang belum ada yang bisa membuktikan apakah reinkarnasi adalah hal yang nyata atau bukan. Tetapi salah satu kasus pernah menimpa seorang gadis muda di Jepang di mana ia bertemu dengan seorang pria yang membuatnya kaget. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkejut Didekati Pria Asing yang Mengaku Suaminya

Seorang gadis yang baru saja pulang dari sekolahnya dikagetkan oleh seorang pria asing yang tiba-tiba mendekatinya, dikutip dari Soranews24 oleh Liputan6.com, Jumat (28/6/2019). Gadis yang masih menggunakan seragam yang berada di kawasan Ise, Mie Prefecture, Jepang dihampiri pria muda yang menggunakan kaos dengan senyum sumringah. 

Kejadian tersebut dialaminya pad atanggal 16 Juni lalu. Seorang pria menggunakan kaos dengan celana jins berwarna biru tiba-tiba mendekatinya dan mengatakan hal yang tak masuk akal. 

"Sudah lama. Saya adalah suami Anda dalam kehidupan masa lalu Anda." ucap pria aneh itu. 

Tidak diketahui apakah pria itu benar-benar percaya bahwa dia telah menemukan cintanya yang hilang atau hanya mengutarakan hal aneh yang ia tujukan juga kepada gadis lainnya yang dilihatnya. 

3 dari 3 halaman

Melaporkan ke Pihak Polisi

Terkejut karena tiba-tiba ada pria asing yang mendekati dirinya dan mengutarakan kalimat yang tak masuk akal, gadis ini langsung melaporkan aksi pria itu atas tuduhan pelecehan. ia melaporkan masalah tersebut ke kantor polisi setempat tanpa keraguan. 

Dari laporan yang ia ajukan ke kepolisian setempat, mengakibatkan tindakan yang dilakukan oleh pria itu kemudian terdaftar secara resmi di Pusat Informasi Orang Mencurigakan Jepang (Japan Suspicious Persons Information Center).

Dari kejadian tersebut semua sekolah di sekitarnya kemudian mengeluarkan sebuah peringatan kepada muridnya terkait adanya orang yang mencurigakan. Terlepas dari kasus tersebut, secara acak mendekati anak di bawah umur dan melakukan aksi seperti ituakan membuat orang tersebut dalam masalah dan berurusan dengan pihak polisi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini