Sukses

Sandiaga Uno Berulang Tahun, Intip 7 Foto Lawasnya yang Memesona

Sandiaga Uno genap berusia 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Hari Jumat (28/6/2019) menandai hari ulang tahun Sandiaga Uno yang ke-50 tahun. Di usianya yang genap menginjak setengah abad, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mendapat kejutan manis dari keluarga kecilnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sandiaga Uno mengunggah foto kebersamaannya bersama sang istri, Nur Asia dan putra bungsunya, Sulaiman Saladdin Uno. Dalam keterangan foto, Sandiaga Uno membubuhkan tulisan panjang sebagai ungkapan syukur telah diberi umur panjang.

"Di hari ulang tahun yang ke-50 ini, izinkan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua saya, istri serta anak-anak, keluarga besar, dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan dan do'a." Tulis Sandiaga Uno menutup caption panjangnya.

Kendati dua putrinya tak bisa merayakan langsung ulang tahun sang ayah, tampak jelas raut wajah Sandiaga Uno yang tetap sumringah. Ia bersyukur telah dikelilingi orang-orang tersayang yang selalu memanjatkan do'a terbaik untuknya.

Sosok Sandiaga Uno memang tak luput dari kerja kerasnya meniti karier dari nol hingga mampu maju mencalonkan diri sebagai calon Wakil Presiden RI. Berpasangan dengan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dikenal dengan karakternya yang sederhana.

Waktu setengah abad pun tak lantas membuat dirinya terlihat menua. Sebaliknya, ayah tiga anak itu tetap terlihat keren dan semakin berkharisma. Perubahannya sejak remaja hingga berusia 50 tahun pun tak begitu kentara.

Penasaran seperti apa sosok Sandiaga Uno saat muda? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 7 foto lawas Sandiaga Uno yang dijamin bikin kesengsem seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (28/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sandiaga Uno muda tampaknya sudah menunjukkan bibit ketampanan dari gaya berposenya yang keren abis.

3 dari 8 halaman

2. Banyak orang yang menyebut Sandiaga Uno mirip dengan Onky Alexander.

4 dari 8 halaman

3. Jangan salah, kabarnya Sandiaga Uno juga pernah digaet menjadi model sebuah majalah, lho.

5 dari 8 halaman

4. Sandiaga Uno dan Nur Asia yang menikah pada 28 Juli 1996 silam kompak mengenakan atasan warna hitam.

6 dari 8 halaman

5. Sandiaga dan Nur Asia amat rajin mengabadikan momen berdua untuk dikenang di masa depan.

7 dari 8 halaman

6. Sejak remaja, rupanya Sandiaga Uno sudah terbiasa tampil modis seperti ini.

8 dari 8 halaman

7. Meski foto berwarna masih belum hits pada zamannya, Sandiaga Uno tetap terlihat tampan saat berfoto bersama Erick Thohir dan teman-temannya yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini