Sukses

Digosipkan Pacaran, Ini 6 Momen Kedekatan Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Rizky Nazar dan Syifa Hadju terkena cinta lokasi?

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi Syifa Hadju dan Rizky Nazar kepergok jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Hal tersebut diketahui melalui sebuah video yang tersebar di sebuah akun gosip. Tak cuma sekali ini saja, sebelumnya pada bulan Mei silam bintang utama "The Way I Love You" ini juga kepergok jalan bareng, mereka diketahui tengah asyik nonton bersama. Lain halnya dengan bulan Mei silam, baru-baru ini mereka kepergok tengah menyatap makan bersama. 

Keakraban yang terjalin di antara keduanya sendiri sebenarnya bukanlah hal baru. Keduanya pernah berperan sebagai sepasang kekasih di film "The Way I Love You", film bergenre romantis tersebut nampaknya menimbulkan cinta lokasi bagi keduanya. 

Meski begitu, keduanya hingga saat ini masih belum mengonfirmasi kabar hubungan tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, baik Rizky maupun Syifa Hadju juga cukup sering mengunggah momen kebersamaan mereka. Kira-kira seperti apa sih keromantisan keduanya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun @rizkynazar20 dan @syifahadjureal, momen manis Syifa Hadju dan Rizky, Jumat (28/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih di film

3 dari 7 halaman

2. Waduh, saling tatap gini pasti bikin senam jantung nih

4 dari 7 halaman

3. Saat Rizky berulang tahun, gadis 18 tahun ini tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Mei silam.

View this post on Instagram

happy birthday ky!stay kewren brow🙌🏻✨

A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on

5 dari 7 halaman

4. Saat selfie, mereka juga berfoto dengan gaya yang kocak. Lucu abis deh ya!

6 dari 7 halaman

5. Ini nih, salah satu momen kebersamaan mereka di lokasi syuting. Sejak film tersebut, keduanya memang beberapa kali sering terlihat bersama.

7 dari 7 halaman

6. Saat acara Gala premiere film The Way I Love You, keduanya juga terlihat serasi. Rizky dengan setelan jas abu dan kemeja pink di dalamnya, sedangkan Syifa dengan gaun bewarna merah jambu yang manis.

View this post on Instagram

Alhamdulillah Bersyukur bangett buat gala premiere the way i love you semalam!apalagi ngeliat reaksi penonton terbawa perasaan dan emosi dari film ini sampe banyak yang nangiss,dan denger respon nya juga masyaAllah bgtt. Makasihh untuk pak sunil dan team rapi films yang udah mempercayakan senja ke aku,dan ka jo yang udah buat cerita seluar biasa ini☺️ Terimakasih banyak buat semua yang udah ngebantu aku berperan sebagai senja!!bang rudy,bang aibey,bang norman,ka angga,tante titut dan semua crew twily! Terimakasih juga untuk partner partner kerjaku tissa,iky,bas dan semuaaa pemain yang luar biasa bgttt gatau harus bilang apa lagi kalian semua keren! Makasyii buat ka aan dan team rumah kece yang udah bantuin buat laguu ost twily yang super baperrrr!! Terimakasih untuk om sanjay,mak tarii tante ranii yang udah selalu support aku,terimakasih juga untuk marcks teens🌸 Dan lastly terimakasih untuk sahabat sahabat keluarga dan kalian semua yang udah support dateng ke gala premiere semalam:) Jangan lupa untuk nonton film The Way I Love You tanggal 7 Februari di bioskop!InsyaAllah pesan cintanya nyampe ya😊❤️ #spreadthelove // My pretty dress designed by @renzilazuardi Jewelry from @dominiquejewellery and styled by kakakku @wanda_haraa ✨ And alsoo special thanks to kakak @ryanogilvy dan kakak @chikievers yang udah "nyulap" aku semalem hihi🌸

A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.