Sukses

7 Potret Transformasi Song Hye Kyo, Memesona Hingga Usia 37 Tahun

Kecantikan Song Hye Kyo tak dapat dielakkan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Korea Selatan, Song Hye Kyo tengah menjadi perbincangan hangat. Kabar keretakan rumah tangganya dengan sang suami, Song Joong Ki membuat industri hiburan Negeri Ginseng menjadi gonjang-ganjing.

Pada Kamis, (27/6/2019), Song Joong Ki membagikan berita mengejutkan lantaran gugatan cerainya terhadap Song Hye Kyo. Alhasil, banyak penggemar yang dibuat kecewa dengan keputusan mereka berdua.

Bagaimana tidak, pasangan jebolan drama Descendants of the Sun itu belum genap menginjak usia 2 tahun pernikahan. Sayangnya, rumah tangga mereka kandas dan berujung pada perceraian.

Seperti diketahui, sejoli yang tenar dengan nama Song Song Couple ini menikah pada 31 Oktober 2017 silam. Song Hye Kyo sendiri berusia empat tahun lebih tua ketimbang Song Joong Ki.

Namun, Song Hye Kyo tetap terlihat memesona ketika disandingkan dengan Song Joong Ki. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa wanita yang dijuluki ratu drama itu memang selalu tampak cantik di berbagai kesempatan.

Usut punya usut, paras cantiknya sudah terlihat sejak dirinya masih balita. Penasaran seperti apa? Selengkapnya, simak 7 potret transformasi Song Hye Kyo yang telah Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Jumat (28/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak masih bocah, Song Hye Kyo memang sudah terlihat memiliki bibit cantik meski tanpa operasi plastik

3 dari 8 halaman

2. Foto sebelum debut Song Hye Kyo mencuat dan menghebohkan jagat maya karena kecantikannya

4 dari 8 halaman

3. Pada tahun 1996, Song Hye Kyo bahkan sudah digaet menjadi model seragam sekolah yang mengantarkannya terjun di dunia drama

5 dari 8 halaman

4. Song Hye Kyo sudah banyak membintangi berbagai judul drama sejak usianya masih belia

6 dari 8 halaman

5. Tanpa balutan makeup dan rambut yang ditata rapi sekalipun, Song Hye Kyo tetap terlihat memesona

7 dari 8 halaman

6. Nama Song Hye Kyo melejit melalui drama legendaris Descendants of the Sun

8 dari 8 halaman

7. Song Hye Kyo semakin terlihat dewasa usai membintangi drama Encounter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini