Sukses

7 Pelesetan Merek Terkenal Ini Lucu dan Bikin Senyum-senyum

Merek ini dikreasikan netizen menjadi nama yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya, sebuah produk pasti memiliki merek. Seperti nama orang, pemberian merek juga bertujuan agar produk tersebut mudah dikenali. Saat ini banyak sekali merek produk yang ada di Indonesia, baik yang diciptakan oleh putra bangsa sendiri maupun impor. Kalau ditanya ada berapa banyak merek yang kamu hafal, pasti tidak terhitung jumlahnya. Dalam satu produk saja, misalnya pasta gigi, ada beberapa merek yang masuk ke Indonesia.

Nah, bicara soal merek sudah banyak muncul produk-produk yang familiar digunakan. Terlebih, semakin pesat perkembangan zaman, semakin banyak pula produk baru yang bermunculan. Namun, kalau buat orang Indonesia merek produk terkenal tersebut tak sekadar diingat di luar kepala.

Justru, merek-merek produk yang khas itu tak luput jadi bahan candaan. Ya, orang Indonesia memang gudangnya orang kreatif, apalagi kalau soal pelesetan kata-kata. Candaan menggunakan merek produk ini biasanya dibuat dalam bentuk pelesetan yang bisa bikin ketawa.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 pelesetan merek terkenal yang lucu dan bikin senyum-senyum, Kamis (27/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jadi gimana ceritanya kok bisa jadi coma gini?

3 dari 8 halaman

2. Perbanyaklah minum air putih biar kamu kuat menjalani hari-hari.

4 dari 8 halaman

3. The power of emak-emak.

5 dari 8 halaman

4. Kegiatan yang sering dilakukan saat lulus sekolah.

6 dari 8 halaman

5. Logo khusus untuk mereka yang sering nikung teman sendiri.

7 dari 8 halaman

6. Kaos kaki yang bisa digunakan saat balapan motor.

8 dari 8 halaman

7. Capek? Istirahat sejenak dululah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini