Sukses

7 Potret Kemesraan Rina Nose dan Josscy yang Dikabarkan Segera Menikah

Kabar bahagia datang dari aktris cantik Rina Nose. Pasalnya, wanita 35 tahun ini dikabarkan akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris cantik Rina Nose. Wanita 35 tahun ini dikabarkan akan segera menikah. Rina Nose kini tengah menjalin hubungan dengan pria berkewarganegaraan Belanda bernama Josscy Vallazza Aartsen. Diketahui Josscy berprofesi sebagai pembuat film. Keduanya juga sering tampil bersama di YouTube channel Rina.

Setelah sempat tertutup tentang hubungannya dengan Josscy, kini Rina Nose sudah mulai terbuka tentang hubungan. Tampaknya hubungan Rina Nose dan Josscy juga semakin serius. Hal ini terbukti dari keduanya telah bertunangan pada 14 Febuari lalu. Dan sejak itu Rina Nose tak lagi ragu memamerkan kemesraan di media sosial.

Setelah beberapa bulan bertunangan nampaknya Josscy telah mantap dan serius untuk meminang Rina Nose. Kabar tersebut kian santer terdengan setelah keduanya berkunjung ke butik Ivan Gunawan untuk fitting baju. Rina Nose dan Josscy harus bersabar untuk melangsungkan pernikahan. Pasalnya, Rina dan Josscy harus mengurus beberapa administrasi karena perbedaan kewarganegaraan.

Berikut 7 potret kemesraan Rina Nose dan Josscy yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (27/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rina Nose dan Josscy terkenal cuek menghadapi sindiran-sindiran netizen tentang hubungan mereka. Mereka justru menanggapi dengan candaan dan santai.

3 dari 8 halaman

2. Walaupun beda negara, tampaknya Rina dan Josscy makin hari makin kompak. Keduanya juga terlihat sering traveling bersama.

4 dari 8 halaman

3. Sama-sama berkerja di industri hiburan justru membuat keduanya saling memahami kesibukan masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Diketahui Josscy Vallazza Aartsen sendiri merupakan seorang sutradara berdarah Indonesia-Belanda. Ia menempuh pendidikan perfilman di University of Utrecht.

6 dari 8 halaman

5. Ternyata Josscy adalah sosok yang humoris, ia mampu mengimbangi kekonyolan Rina Nose.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya tampak serasi dan terlihat seperti ABG sedang pacaran. Usia Rina berbeda 6 tahun lebih muda dari Josscy.

8 dari 8 halaman

7. Rina dan Josscy diketahui sudah dekat sejak tiga tahun yang lalu. Keduanya tak segan saling memuji satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini