Kucing Ini Lahirkan 3 Anak dengan Warna Berbeda, Mirip di Film Animasi

Oleh Novita Ayuningtyas pada 27 Jun 2019, 12:45 WIB
Diperbarui 27 Jun 2019, 12:45 WIB
Seperti Film Animasi, Kucing Ini Lahirkan 3 Anak dengan Warna Berbeda

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan dari kamu pasti cukup asing mendengar film animasi berjudul The Aristocats. Meskipun jarang terdengar, akan tetapi karakter kucing pada film tersebut cukup terkenal. Bahkan bisa jadi kamu juga pernah melihat karakter kucing pada film tersebut. 

Pada film The Aristocats, terdapat kucing betina berwarna putih bernama Duchess. Dalam film animasi tersebut diceritakan jika ia memiliki tiga ekor anak kucing dengan warna berbeda, yaitu putih, abu-abu dan juga jingga.

Film The Aristocats yang diproduksi pada tahun 1970an bercerita tentang petualangan sang kucing bernama Duchess bersama ketiga anaknya.

Namun bagaimana jika tokoh The Arstocats tersebut benar-benar ada di dunia nyata? Ya, seorang wanita bernama Shelby Sewell Lopeztlah mengadopsi seorang kucing betina pada tahun 2018 lalu yang diberinama Duchess mirip seperti tokoh kartun tersebut.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (27/6/2019) saat ditemukan kondisi dari Duchess cukup memprihatinkan. namun Shelby tetap merawatnya dengan penuh kasih sayang, hingga Duchess menjadi kucing yang sangat cantik dengan bulu lebat berwarna putih.

2 dari 3 halaman

Mirip kisah animasi

Seperti Film Animasi, Kucing Ini Lahirkan 3 Anak dengan Warna Berbeda
Kucing mirip tokoh animasi (Sumber:Facebook/DuchessandKittens)

Sikap dan sifat dari Duchess sendiri cukup tenang. Bahkan Shelby mengatakan jika kucing tersebut hanya terpengaruh pada penyedot debu. Namun rupanya, suatu hari Shelby menemukan Duchess berada di dalam lemari dengan tiga anak kucing.

Tentu saja kehadiran anak kucing tersebut membuat Shelby dan keluarga cukup tersebut.

Bak dalam film animasi The Aristocats, ketiga anak yang dimiliki oleh Duchess juga memiliki warna bulu yang sama, yaitu putih, abu-abu dan juga jingga. Namun rupanya Duchess bukan hanya melahirkan tiga anak saja, melainkan 4 anak kucing.

3 dari 3 halaman

Diberi nama seperti film The Aristocats

Seperti Film Animasi, Kucing Ini Lahirkan 3 Anak dengan Warna Berbeda
Kucing mirip tokoh animasi (Sumber:Facebook/DuchessandKittens)

Tentu saja anak Duchess tersebut membuat Shelby cukup terkejut. Pasalnya anak-anak Duchess sangat mirip dengan karakter di film The Aristocats. Bahkan Shelby pun memberikan nama sesuai dengan karakter di film tersebut.

Dimana anak kucing berwarna putih diberi nama Marie, jingga diberi nama Toulouse dan hitam diberi nama Berlioz. Sedangkan kucing tambahan berwarna putih diberi nama Blue.

Tak hanya memberi namanya yang sama dengan para tokoh di The Aristocats saja. Akan tetapi Shelby juga mendandani para kucingnya sehingga tampak mirip dengan tokoh animasi tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓