Sukses

Kelewat Jujur, Ini 4 Zodiak yang Enggak Bisa Jaga Rahasia

4 zodiak ini dikenal sering bocorkan rahasia.

Liputan6.com, Jakarta Tiap orang punya ciri khas dan kepribadian masing-masing. Ada yang besar mulut, ada pula yang pandai menjaga rahasia. Lazimnya, orang-orang suka berteman dengan mereka yang bisa menyimpan rahasia dengan baik. Bahkan meski sedang kepepet sekalipun, mereka bakal bisa menutup mulut rapat-rapat agar tak terbongkar. 

Sayangnya, tidak semua orang punya karakter seperti ini. Pasalnya, selalu ada saja tipe orang yang tak sadar jika ia sedang membeberkan berbagai informasi pribadi milik orang lain.

Alhasil, tipe orang seperti itu jarang dijadikan tempat curhat. Bagaimana tidak, bisa-bisa informasi penting dapat tersebar karena orang yang diajak curhat kelewat jujur atau bahkan sengaja membeberkan rahasia.

Nah, tipe orang yang sering enggak sadar telah membongkar rahasia ternyata digolongkan dalam 4 zodiak. Penasaran siapa saja?

Yuk simak ulasan lengkap 4 zodiak yang enggak bisa diandalkan untuk menyimpan rahasia, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari laman Your Tango, Rabu (26/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Leo

Leo terkenal sebagai tipe orang yang suka menjadi pusat perhatian. Tak heran Leo bukanlah orang yang tepat jika diandalkan untuk menjaga rahasia. Dengan kata lain, Leo bisa dibilang tipe orang yang enggak suka main rahasia. Jika suatu saat ia dijadikan tempat curhat, jangan kaget jika tiba-tiba rahasiamu terbongkar.

3 dari 5 halaman

Aquarius

Berbeda dengan Leo, zodiak Aquarius identik dengan sifatnya yang tak pandai berbohong. Terlebih, mereka terkadang mudah terpancing dengan perkataan orang lain. Alhasil, pemilik zodiak Aquarius bisa dibilang bukanlah orang yang tepat untuk dijadikan tempat curhat. Ditambah, ketika sedang serius berbicara, Aquarius bakal susah menahan antusiasme yang mereka punya.

4 dari 5 halaman

Sagitarius

Sagitarius suka berinteraksi dengan orang-orang sekitar. Di satu sisi, pemilik zodiak Sagitarius cukup bisa diandalkan untuk menjaga rahasia. Namun, terkadang mereka terlalu larut dalam pembicaraan sehingga tak sadar telah membongkar rahasia orang lain. Meski berniat untuk jujur, kamu yang berzodiak Sagitarius harus lebih pintar menjaga lisan agar tak keceplosan.

5 dari 5 halaman

Gemini

Pemilik zodiak Gemini dikenal luas sebagai zodiak paling cerewet. Mereka enggak kenal lelah ketika sudah mulai berbicara. Maka tak heran terkadang Gemini sering keceplosan saat mengobrol.

Tak terkecuali saat membicarakan tentang rahasia orang. Mereka yang berzodiak Gemini bakal lupa menyaring mana yang bisa diceritakan dan mana yang enggak bisa. Dengan kata lain, Gemini hanya terlalu jujur sehingga mereka tak sadar telah membeberkan informasi pribadi seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.