Sukses

Pria Ini Jenguk Putrinya Usai Bertemu Lewat Mimpi, yang Ditemukan Bikin Bergidik

Pria ini bertemu putrinya lewat mimpi, kemudian putuskan kunjungi anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ikatan batin antara orangtua dan anaknya terkadang adalah hal yang sangat luar biasa. Orangtua tak jarang mampu merasakan jika anaknya dalam keadaan bahaya atau dalam keadaan tak baik. 

Pertanda-pertanda tersebut terkadang tak hanya dirasakan tetapi bisa tersalurkan melalui mimpi. Walaupun mimpi hanyalah bunga tidur, namun terkadang melalui mimpi ada hal yang tersirat sehingga menimbulkan perasaan tak nyaman bagi orangtua.

Seperti yang dirasakan oleh seorang ayah asal Thailand ini. Ia terkejut melihat kondisi anaknya setelah bermimpi bertemu dengannya pada malam hari. Insting orangtua memang tak pernah salah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengunjungi Anaknya Setelah Bermimpi Bertemu Dengannya

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Rabu (26/6/2019) seorang pria berusia 71 tahun bernama Boonlong Boonplun, menemukan anaknya telah meninggal dunia di rumahnya. Anaknya yang berusia 46 tahun itu ditemukan meninggal dunia yang diperkirakan sudah 6 bulan yang lalu. 

Pihak kepolisian pun mengevakuasi jenazah tersebut setelah diberitahu oleh Boonlong Boonplun yang melaporkannya. Sebelumnya, Boonlong Boonplun bermimpi bertemu dengan almarhum istri dan anaknya bernama Thiphaphat Phaksuk di dalam mimpi. 

Ketika bangun, dia merasa ada sesuatu yang tidak beres. Jadi, dia memutuskan untuk mengunjungi rumah anaknya yang terletak sekitar 20 km dari rumahnya di Phichit.

Dia terkejut menemukan bahwa rumahnya tampak ditinggalkan dan tidak terawat karena ada rumput liar yang tumbuh di sekitar rumah. Berjalan mendekat, dia menemukan ada bau aneh dari rumah sehingga dia memutuskan untuk meminta petugas keamanan untuk masuk ke dalam rumah.

3 dari 3 halaman

Ditemukan Meninggal di Dalam Rumah

Setelah dibantu oleh pihak keamanan, pria ini menemukan tubuh anaknya telah terbujur kaku di dalam rumah. Tubuh anaknya yang sudah mengering itu ditemukan di pintu toilet yang terletak di lantai dasar rumah dua lantai di distrik Lam Luk Ka. 

Dia tinggal sendirian di rumah itu sejak bercerai dari suaminya. Ketika ditanya, tetangganya mengatakan bahwa mereka pikir dia sudah pindah karena air dan listriknya diputus akibat tidak membayar tagihannya.

Boonlong Boonplun mengaku selalu ingin mengunjungi anaknya beberapa kesempatan lalu, anaknya selalu berkata tengah sibuk. Polisi yang datang, mengatakan bahwa berdasarkan investigasi awal kematian Thiphaphat tidak terlihat mencurigakan. Dugaan sementara kematiannya akibat serangan jantung.

Walaupun begitu, jasadnya tetap dibawa ke Rumah Sakit Bhumibol Adulyadej untuk otopsi dengan tujuan menentukan penyebab sebenarnya dari kematian Thiphaphat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini