6 Momen Kedekatan Iko Uwais dan Atreya Syahla, Lengket Meski Sering Terpisah

Oleh Yunisda Dwi Saputri pada 26 Jun 2019, 13:40 WIB
Diperbarui 26 Jun 2019, 13:40 WIB
Iko Uwais dan Audy Item
Perbesar
Iko Uwais dan Audy Item (Sumber: Instagram/audyitem)

Liputan6.com, Jakarta Aktor berbakat, Iko Uwais kembali membuktikan talentanya dalam berakting lewat film terbarunya yang berjudul Stuber. Dalam film tersebut, Iko Uwais beradu akting dengan sejumlah aktor Hollywood di antaranya Dave Bautista, Kumail Nanjiani, dan aktris cantik Karen Gillan.

Keterlibatannya dalam film Hollywood itu membuatnya harus terpisah dari keluarga kecilnya selama dua bulan. Dalam jangka waktu tersebut, Iko Uwais mengaku kangen berat dengan istri serta kedua putrinya.

Kendati demikian, aktor 36 tahun itu selalu menyempatkan diri untuk berbincang dengan buah hatinya lewat fitur video call. Baginya, obrolan singkat tapi rutin menjadi salah satu faktor penting untuk menjaga komunikasi dengan keluarga kecilnya.

“Anak saya yang kedua baru berusia setahun. Intinya, (meski sering ditinggal ayahnya syuting ke luar negeri) semoga anak-anak tidak memanggil saya Om. Yang penting komunikasi tatap muka tetap berjalan meskipun lewat ponsel,” Ungkap Iko Uwais ketika ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kemarin, Selasa (25/6/2019), Iko Uwais dan sang istri, Audy Item akhirnya genap menginjak 7 tahun usia pernikahan. Dari hasil pernikahannya, hadir dua malaikat kecil yang membuat rumah tangga mereka semakin komplit. Ialah Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Di sela-sela kesibukan syuting, Iko Uwais tak pernah lupa untuk berbagi kabar kepada istri dan buah hati. Setiap pulang menggarap filmnya di luar negeri, Audy dan Atreya bahkan selalu rajin menjemput Iko di bandara.

Tak heran Iko Uwais dan Atreya tampak lengket meski kerap terpisah. Untuk itu, berikut Liputan6.com bagikan 6 momen kedekatan ayah dan anak yang satu ini, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (26/6/2019).

2 dari 7 halaman

1. Atreya menyambut hangat kepulangan ayahnya yang baru selesai syuting.

3 dari 7 halaman

2. Momen Atreya menjemput sang ayah di bandara ini sukses bikin mewek. Dunia bagai milik berdua!

4 dari 7 halaman

3. Sepertinya bakat akting berkelahi Iko telah diturunkan kepada putri sulungnya itu.

5 dari 7 halaman

4. Bak sohib sejati, Iko dan Atreya kompak berpose mengepalkan tangan.

6 dari 7 halaman

5. Saking kangennya, Atreya dan Audy menyusul Iko jauh-jauh ke Thailand.

7 dari 7 halaman

6. Sejak bayi, Atreya memang sudah lengket dengan sang ayah. Tak heran ia selalu merindukan Iko yang kerap sibuk syuting di luar negeri.

View this post on Instagram

Latian dulu ah..

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Lanjutkan Membaca ↓