Sukses

Penampakan Perumahan di Atas Mal Ini Bikin Netizen Geleng Kepala

Perumahan di atas mal ini ada di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hunian sendiri di sebuah kota besar tentu bukan hal yang mudah. Apalagi jika lahan kosong untuk membangun sebuah rumah mulai tak ada. Bahkan tak sedikit pula orang yang memanfaatkan ruang kosong yang tak terlalu luas untuk membangun sebuah hunian yang nyaman. Namun pernahkah kamu berpikir untuk memiliki sebuah hunian perumahan yang dibangun di atas mal?

Baru-baru ini beredar sebuah foto di media sosial Twitter yang memperlihatkan bangunan perumahan yang berdiri di atas sebuah mal. Foto yang diunggah oleh akun Twitter @shahrirbahar1 pada Selasa (25/6/2019) pun menjadi ramai dibicarakan oleh para netizen.

Akun Twitter @shahrirbahar1 menuliskan keterangan jika ia dibuat bingung oleh adanya bangunan perumahan yang terletak di atas mal. Foto tersebut rupanya diambil di Jakarta. Ia keheranan bagaimana ada orang yang bisa berpikir untuk membangun perumahan di atas bangunan lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (26/6/2019) bangunan perumahan tersebut rupanya bukanlah hal yang baru di Jakarta. Bahkan tak hanya satu, akan tetapi terdapat dua pusat perbelanjaan yang memiliki hunian berkonsep perumahan di bagian atas mal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep unik

Tentu saja foto yang diunggah oleh akun Twitter @shahrirbahar1 tersebut menjadi banyak diperbincangkan dan juga menjadi viral di media sosial. Bahkan dalam foto yang diunggah tersebut memperlihatkan pula adanya fasilitas umum jalur kendaraan serta sebuah lapangan tennis.

Unggahan foto dari penggunan akun Twitter @shahrirbahar1 asal Malaysia tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit pula netizen asal Malaysia yang bingung bagaimana kendaraan tersebut bisa naik ke atas pusat perbelanjaan.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Bukan hanya netizen Malaysia saja yang bereaksi terhadap unggahan foto tersebut. Tak sedikit pula netizen Indonesia yang menanggapi adanya konsep perumahan yang berdiri di atas pusat perbelanjaan di Jakarta tersebut. Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @askmenfess, Rabu (26/6/2019) komentar netizen atas unggahan foto tersebut tentu saja bisa bikin geleng-geleng kepala.

Berikut ini beberapa komentar netizen atas foto perumahan diatas mall yang viral di media sosial.

"Itu ada mobil... lewat mana? CHEAT GTA?! Gk kebayang balap balapan mobil... bablas, wuiiisssh terjun bebas Auto muter backsound *i believe i can fly*" ujar akun @Saitei_Ten.

"warganya masuk angin tiap hari kerokan...." tulis akun @imcuriously.

"Kalo rumah gue disini gaberani berbuat maksiat anjer. Langsung kesamber petir azab dari Allah gapake mleset2." ujar akun @yaelahlolagi.

"Kalo kayak gitu mah bukan levelnya mas2 nasgor pake gerobak.. pake helikopter kali " tulis akun @snelisneli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini