Rongsokan Mesin Pesawat Ini Disulap Jadi Alat Pemanggang Raksasa, Super Kreatif

Oleh Novita Ayuningtyas pada 25 Jun 2019, 18:35 WIB
Bukan untuk Rongsokan, Mesin Pesawat Lawas Ini Malah Jadi Alat Pemanggang

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu menyukai acara pesta taman, tentu saja kamu tak akan melewatkan untuk melakukan barbeque party. Namun kamu harus memastikan jika kamu memiliki alat pemanggang daging tersebut. 

Pernahkah kamu berpikir menggunakan mesin pesawat untuk dijadikan sebagai alat pemanggang? Nyatanya kamu bisa juga mengubah mesin pesawat tersebut menjadi alat pemanggang.

Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (25/6/2019) mesin pesawat yang sudah tidak terpakai bisa diubah menjadi sebuah alat pemanggang dengan kapasitas yang cukup besar. Perubahan mesin pesawat jadi alat pemanggang ini dilakukan oleh Tim Delta Airlines TechOps di Atlanta, Georgia.

Tentu saja jika kamu tertarik untuk mencoba alat pemanggang dari mesin pesawat ini, kamu harus menempatkan di ruang terbuka yang cukup luas.

2 of 3

Ambil bagian mesin pesawat jet

Bukan untuk Rongsokan, Mesin Pesawat Lawas Ini Malah Jadi Alat Pemanggang
Alat panggang dari mesin pesawat (Sumber: Boredpanda)

Alat pemanggang yang dibuat oleh Tim Delta Airlines techOps tersebut diambil dari bagain mesin pesawat jet Boeing 757. Tentu saja penampakan dari alat pemanggang tersebut benar-benar terlihat sangat nyata menyerupai mesin pesawat.

Namun diubah untuk membuat alat pemanggang, beberapa sisi dari mesin pesawat tersebut pun dapat dibuka dan dibuat untuk memanggang.

Para teknisi yang membuat panggangan khusus tersebut pun dapat dengan cepat mengubah ide yang dimiliki menjadi bentuk nyata dan dapat digunakan. Bukan hanya bisa dibuka pada bagian samping saja. Akan tetapi, para teknisi tersebut juga membuat beberapa bagian mesin pesawat Boeing 757 tersebut memiliki fungsi yang lain.

3 of 3

Bisa membuat 500 burger dalam satu jam

Bukan untuk Rongsokan, Mesin Pesawat Lawas Ini Malah Jadi Alat Pemanggang
Alat panggang dari mesin pesawat (Sumber: Boredpanda)

Menikmati sore dan malam hari dengan acara memanggang daging tentu saja cukup menyenangkan. Bahkan dengan menggunakan mesin pesawat jet yang diubah jadi alat pemanggang, kamu bisa membuat 500 burger hanya dalam waktu satu jam saja.

Bahkan satu tahun sebelumnya, Tim Delta juga membuat sebuah replika pesawat untuk dijadikan alat pemanggang. Tentu saja mengubah sebuah pesawat menjadi alat pemanggang bisa merupakan hal yang tak biasa. Kamu tertarik untuk memilikinya?

Lanjutkan Membaca ↓