Sukses

6 Seleb Dunia yang Gemar Ganti Gaya Rambut, Bikin Pangling

Intip perubahan drastis seleb dunia.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang seleb yang dikenal luas oleh publik, maka penampilan harus diperhatikan. Penampilan yang menarik dan berkarakter menjadi daya jual para seleb.

Seperti beberapa seleb dunia ini yang berani mengubah penampilannya secara drastis. Perubahan drastis ini dikarenakan para seleb gemar gonta-ganti gaya rambut. Bahkan karena perubahan gaya rambut tersebut membuat publik merasa pangling.

Salah satu aktris yang sangat berbeda penampilannya saat mengubah gaya rambut ialah pemeran Arya Stark di Game of Thrones, Maisie Wiliams. Maisie gemar sekali ubah gaya rambut, baik dari segi warna ataupun style rambut yang digunakan.

Selain Maisie, masih banyak seleb dunia lain yang sering mengubah gaya rambut. Berikut telah Liputan6.com lansir dari Brightside tentang seleb yang gemar ubah gaya rambut, Selasa (25/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Sansa Stark di Game of Thrones ini tampil sangat berbeda bila diubah gaya rambutnya. Dengan model rambut berponi dan warna blonde, Sophie Turner terlihat sangat berbeda dari biasanya.

3 dari 7 halaman

2. Maisie Williams gemar sekali mengubah-ubah gaya rambut. Selain stylenya yang berubah, warna rambut pun juga sering ia gonta-ganti. Dari warna hitam, pink hingga warna-warna nyentrik lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Model papan atas Inggris, Naomi Campbell juga berani mengubah gaya rambutnya.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu Roar ini dikenal kerap gonta-ganti gaya rambut. Katy Perri bahkan pernah memotong rambutnya dengan potongan pixie.

6 dari 7 halaman

5. Petenis tunggal putri ini sering sekali mengubah rambutnya dari keriting ke lurus. Biasanya Serena William sesuaikan momen saat hendak ubah gaya rambut.

7 dari 7 halaman

6. Seleb Brazil, Giovanna Antonelli juga kerap kali mengubah gaya rambutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini