Driver Ojol Ini Gunakan Motor Ratusan Juta untuk Antar Pesanan, Dijuluki Sultan Gabut

Oleh Novita Ayuningtyas pada 25 Jun 2019, 15:25 WIB
Diperbarui 25 Jun 2019, 15:25 WIB
Driver Ojol Ini Gunakan Motor Ratusan Juta untuk Antar Pesanan, Netizen: Sultan Gabut
Perbesar
Driver ojol (Sumber: Instagram/herrysevani)

Liputan6.com, Jakarta Menjadi driver ojek online atau ojol memang bukan hal yang baru. Banyak orang yang tertarik menjadi driver ojol sebagai pekerjaan sampingan. Bahkan tak sedikit pula yang menjadikannya sebagai pekerjaan utama.

 

Banyaknya driver ojol sendiri tentu saja dipengaruhi oleh perkembangan teknologi yang ada. Memanfaatkan teknologi dalam transportasi tentu bisa mempermudah orang-orang untuk mencapai suatu lokasi. Namun pada ojek online tak hanya bisa mengantarkan kamu ke lokasi tujuan. Akan tetapi kamu juga bisa memesan makanan melalui aplikasi yang disediakan oleh ojek online.

Tak hanya sekadar melakukan tugasnya sebagai penyedia jasa, para driver ojek online juga kerap membagikan cerita atau pengalaman menarik di sosial media yang kerap menjadi sorotan netizen. Seperti baru-baru ini ada seorang driver ojek online bernama Herry Sevani membagikan foto kendaran yang digunakannya untuk mengantarkan pesanan.

Para netizen pun dibuat takjub dengan kendaraan yang digunakan driver ojol bernama Herry Sevani tersebut. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @herrysevani, Selasa (25/6/2019)  ia menggunakan motor gede (moge) untuk mengantar pesanan makanan.

2 dari 3 halaman

Gunakan motor Ducati Hypermotard 950

Foto dan juga video yang diunggah oleh Herry Sevani pada akun Twitternya pada 19 Juni 2019 mengenai motor yang digunakannya untuk mengantar makanan pelanggan viral di media sosial. Pasalnya motor yang digunakan oleh Herry termasuk dalam kategori superbike dengan harga yang mencapai ratusan juta. Kejadian viralnya unggahan foto driver ojol tersebut berasal dari Malaysia.

Herry Sevani sendiri mengunggan foto motor dari Ducati Hypermotard 950 lengkap dengan kotak makanan pada bagian belakang yang bertuliskan logo salah satu ojek online.

Melihat penampakan motor yang digunakan Herry untuk mengantar makanan, reaksi netizen pun beragam. Tak sedikit yang menyebutnya berlebihan. Pasalnya harga motor serta bahan bakar yang dikeluarkan dianggap tak sebanding dengan pendapatan menjadi driver ojol. Harga motor Ducati Hypermotard 950 tersebut diperkirakan mencapai Rp 250 Juta.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen: Sultan Gabut

Driver Ojol Ini Gunakan Motor Ratusan Juta untuk Antar Pesanan, Netizen: Sultan Gabut
Perbesar
Driver ojol (Sumber: Instagram/herrysevani)

Foto dan juga video yang viral di media sosial tersebut mendapat beragam reaksi netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang justru geleng-geleng kepala saat mengetahui harga motor yang digunakan oleh driver ojol tersebut. Banyak pula yang menganggap jika menjadi driver hanya untuk mengisi waktu luang. Selain itu, driver ojol bernama Herry tersebut juga mendapatkan julukan Sultan oleh para netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dramaojol.id, Selasa (25/6/2019) berikut ini beberapa komentar netizen mengenai unggahan foto driver ojol tersebut.

"Sultan gabut ya gini" ujar akun @kaneabz.

"mau ngasih tip tapi dia lebih kaya,aduh gimana ini" tulis akun @gufrnn.

"Anak sultan lg bete" komentar akun @adipriatnaa.

"Kayaknya ni orang lagi nyari jodoh modus kang ojol" imbuh akun @p.aji79.

Lanjutkan Membaca ↓