Sukses

5 Seleb Kakak Beradik Ini Miliki Wajah Mirip, Susah Dibedakan

Bak pinang dibelah dua, seleb kakak beradik ini mirip banget.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi publik figur, kehidupan pribadi selebriti selalu menjadi sorotan dan tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Termasuk hubungan seorang seleb dengan saudara kandungnya. Bukan cuma perihal interaksi antar dua sadara itu, melainkan juga penampilan kakak beradik itu juga mencuri perhatian. Apalagi jika ternyata keduanya memiliki wajah mirip.

Kemiripan wajah seleb dengan saudaranya ini sempat membuat publik menjadi bingung membedakannya. Apalagi kakak-beradik ini selalu tampil kompak saat tampil bersama di berbagai kesempatan.

Salah satu contoh seleb kakak-beradik yang wajahnya mirip ialah Acha Septriasa dan Juwita Maritsa. Keduanya memiliki garis wajah yang sama. Apabila keduanya berfoto berdua, maka akan susah dibedakan.

Selain Acha dan Juwita, ada banyak seleb kakak-beradik lain yang miliki wajah yang mirip. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber seleb kakak-beradik yang miliki wajah mirip susah dibedakan, Selasa (25/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cynthia Ramlan dan Olla Ramlan tampil cantik saat mengenakan hijab. Kakak-beradik yang berbeda usia 8 tahun ini selalu tampil kompak di berbagai kesempatan.

3 dari 6 halaman

2. Lia Waode dan Chika Waode adalah kakak-beradik yang miliki wajah yang mirip. Kamu bisa membedakan enggak mana Lia mana Chika?

4 dari 6 halaman

3. Shireen Sungkar sekilas juga memiliki wajah yang mirip dengan kakaknya, Zaskia Sungkar. Kakak beradik kelahiran Jakarta ini sama-sama memesona dengan hijab yang dikenakan.

5 dari 6 halaman

4. Nagita Slavina dan Cece Tengker juga memiliki garis wajah yang mirip. Kakak-beradik yang hanya beda 15 bulan ini memang selalu tampil memesona.

6 dari 6 halaman

5. Acha dan Juwita selalu kompak di berbagai kesempatan. Mereka berdua hanya beda 1 tahun saja, bak saudara kembar ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.