Sukses

Lebih Nyaman Jadi Chef, Ini 7 Pesona Nicky Tirta Saat Berada di Dapur

Nicky Tirta pernah kursus memasak di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat bermain peran di layar kaca, rupanya Nicky Tirta saat ini lebih tertarik untuk menjadi seorang celebrity chef. Tak tanggung-tanggung ia bahkan sempat mengikuti kuliah singkat khusus pastry di Australia.

Dibandingkan menyaksikan Nicky Tirta di layar kaca dengan perannya sebagai seorang aktor. Ia kini lebih banyak terlihat menjadi seorang chef pada sebuah acara televisi. Bahkan Nicky sendiri sempat memiliki sebuah segmen acara memasak di salah satu stasiun televisi.

"Untuk di akting sudah belasan tahun saya jalani. Dunia masak ini bukan dunia baru. Passionnya memang di situ. Cuman sekarang lagi seru-serunya, lagi bergairah," ungkap Nicky di acara Satukan Rasa Rumah Indofood, Jakarta, Jumat 21 Juni 2019, yang dikutip Liputan6.com dari Dream.co.id pada Selasa (25/6/2019).

Nicky Tirta juga cukup sering berkreasi menu baru serta mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Meskipun ia lebih fokus pada bidang pastry atau kue, akan tetapi ia juga bisa berkreasi dengan jenis makanan lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram Nicky Tirta, berikut ini pesona Nicky Tirta saat berada di dapur, Selasa (25/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nicky Tirta cukup sering berkreasi membuat kue.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Nicky saat berada di dapur pun tetap keren.

4 dari 8 halaman

3. Tak jarang pula Nicky membagikan resepnya di akun Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Nicky pun terlihat luwes saat berada diantara alat dapur.

6 dari 8 halaman

5. Ia cukup sering berkreasi pula dengan masakan Indonesia.

7 dari 8 halaman

6. Nicky juga mengaku jika ia lebih enjoy memasak.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Nicky dengan baju chef membuatnya terlihat tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini