Sukses

Kisah Romantis 5 Seleb Muda yang Menikah dengan Janda

Sempat menjadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sebuah mahligai rumah tangga tentu saja bukan hal yang mudah. Berbagai faktor harus benar-benar dipertimbangkan sebelum melangkahkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dibanding dengan berpacaran. 

Meskipun banyak yang harus dipertimbangkan, akan tetapi meminang seseorang yang memiliki usia lebih tua dibanding umur yang kamu miliki bukan suatu persoalan.

Bahkan tak sedikit pula para seleb Tanah Air yang memiliki pasangan dengan perbedaan umur cukup jauh. Bukan hanya perbedaan umur saja, akan tetapi status calon pasangan nyatanya juga bukan lagi menjadi persoalan.

Ada pula para seleb Tanah Air yang memilih untuk menikahi pasangannya yang telah berstatus janda atau pernah menikah sebelumnya. Meski begitu, perjalanan rumah tangga yang dilewati pasangan selebritis tersebut nyatanya tetap harmonis dan bahagia.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/6/2019) beberapa seleb Indonesia yang menikah dengan janda dan miliki hidup bahagia hingga kini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ajun Perwira

Aktor Indonesia satu ini telah menikah dengan wanita bernama Jennifer Jill Armand Supit pada 22 April 2019 lalu. Pernikahan aktor kelahiran 1988 tersebut sebelumnya sempat menghebohkan publik.

Pasalnya pada saat berita renacana pernikahan antara Ajun Perwira dan Jennifer muncul, status dari calon istrinya ialah seorang janda beranak tiga. Namun meski telah menikahi seorang janda, akan tetapi kehidupan pasangan ini tetap harmonis dan juga bahagia. Bahkan Ajun dan Jennifer pun berencana untuk segera memiliki momongan.

3 dari 6 halaman

2. Andhika Pratama

Presenter tampan Andhika Pratama juga sempat menjadi sorotan lantaran menikahi penyanyi cantik Ussy Sulistiawaty. Dimana status Ussy pada saat itu merupakan seorang janda beranak dua.

Namun, meski sempat menjadi sorotan publik nyatanya pernikahan keduanya tetap terlihat romantis hingga kini. Andhika sendiri menikahi Ussy pada tahun 2012. Bahkan dari pernikahan Andhika dan juga Ussy, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

4 dari 6 halaman

3. Giring Ganesha

Penyanyi Giring Ganesha yang terkenal dengan grup band Nidji ini juga pernah menjadi sorotan lantaran menikahi seorang wanita berstatus janda. Akan tetapi Giring sendiri tak mempermasalahkan mengenai status dari wanita bernama Cynthia Riza yang kini telah menjadi istrinya sejak tahun 2010.

Bahkan kehidupan rumah tangga antara Giring dan juga Cynthia tetap harmonis bahkan jauh dari gosip.

5 dari 6 halaman

4. Sultan Djorghi

Aktor sekaligus model Sultan Djorghi juga menikah dengan seorang janda yang tak lain ialah seorang aktris Annisa Trihapsari. Awal pernikahan Sultan Djorghi dan Annisa sendiri sempat membuat heboh. Pasalnya Sultan Djorghi dinilai sebagai pemicu perceraian Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu.

Namun, kehidupan pernikahan yang dijalani oleh keduanya sejak 2007 pun tetap terlihat bahagia dan juga romantis. Sultan pun memilih untuk menjadi mualaf mengikuti keyakinan dari Annisa.

6 dari 6 halaman

5. Stefan William

Aktor tampan kelahiran California, Amerika Serikat ini juga sempat menjadi sorotan atas keputusannya untuk menikah muda. Ia menikahi seorang model sekaligus aktris Celine Evangelista pada November 2016 lalu. Pernikahan antara Stefan dan juga Celin sempat menuai banyak komentar publik. Hal ini dikarenakan status dari Celine sendiri yang pernah menikah dan memiliki anak. Namun meski pernikahan keduanya sering dibicarakan oleh netizen, baik Stefan dan Celine tetap menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis bersama dengan anak-anak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.