Sukses

Pria Ini Minta Diedit Fotonya oleh Netizen, 7 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Hasil kreativitas netizen bikin geleng kepala

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial serta berbagai aplikasi pendukung lainnya akrab bagi masyarakat. Selain itu, untuk mengakses sebuah media sosial saat ini juga cukup mudah. Tak jarang pula para netizen kerap berbagi informasi ataupun mengunggah sebuah foto dan video dengan mudah. 

Karena kemudahan itulah, tak jarang pula netizen justru meminta tolong kepada netizen lain di media sosial. Para netizen juga cukup sering membantu menyebarkan informasi ataupun meminta bantuan untuk mengedit sebuah foto.

Salah satu netizen di media sosial Twitter dengan nama akun @jek__ juga meminta tolong kepada para netizen lainnya untuk mengedit foto.

Namun, editan foto yang diinginkan dengan hasil kreativitas para netizen justru membuat kamu geleng-geleng kepala. Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @jek__, Senin (24/6/2019) ia meminta tolong kepada netizen untuk mengganti latar belakang dalam foto yang diunggah.

Akan tetapi hasil yang diunggah para netizen justru bikin kamu senyum sendiri sambil geleng kepala. Berikut ini beberapa foto hasil editan netizen yang bikin kamu geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ternyata dia identitas Ultraman selama ini?

3 dari 8 halaman

2. Ngeri juga ya ini editannya

4 dari 8 halaman

3. Lengkap juga foto keluarganya nih

5 dari 8 halaman

4. Duh kenapa ini juga seram?

6 dari 8 halaman

5. Makin serem aja nih netizen

7 dari 8 halaman

6. Salah fokus sama motor di belakang tuh

8 dari 8 halaman

7. Bukan gini juga maksudnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini