Sukses

Tampil Menawan, 5 Seleb Korea Ini Hadir di Paris Fashion Weeks 2019

Para seleb Korea Selatan menhadiri Paris Fashion Weeks 2019 yang diselenggarakan dari tanggal 18 - 23 Juni 2019.

Liputan6.com, Jakarta Paris Fashion Weeks Men's 2019 berlangsung mulai dari tanggal 18 hingga 23 Juni 2019. Sebuah acara fashion ternama ini selalu saja berhasil menarik perhatian. 

Acara Paris Fashion Weeks memang selalu dinantikan. Bukan hanya menantikan koleksi terbaru dari sebuah brand saja, akan tetapi penampilan-penampilan para selebritis dunia juga cukup dinantikan. Mulai dari acara red carpet hingga selesai sacara pekan mode tersebut.

Acara Paris Fashion Weeks 2019 kali ini tak hanya dihadiri oleh selebritis Hollywood saja. Beberapa seleb Korea Selatan pun terlihat menghadiri acara tersebut. Mulai dari aktor Lee Min Ho hingga Lisa BLACKPINK.

Tentu saja penampilan para seleb Korea Selatan cukup dinantikan dan menjadi buruan para fotografer terkenal. Selain itu, pakaian yang digunakan oleh para seleb Korea Selatan tersebut juga menjadi hal yang menarik untuk dibahas.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (24/6/2019) para seleb Korea Selatan bukan hanya datang dan menyaksikan acara Paris Fashion Weeks. Bahkan ada juga yang mendapatkan kesempatan untuk berlanggak-lenggok dan menjadi model sebuah brand ternama.

Berikut ini beberapa seleb Korea Selatan yang tampak hadir di Paris Fashion Weeks 2019

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lisa BLACKPINK

Member termuda dari BLACKPINK juga terlihat hadir di acara Paris Fashion Weeks 2019. Lisa BLACKPINK menghadiri acara tersebut karena mendapatkan undangan dari salah satu brand fashion ternama.

Tentu saja gaya busana dari Lisa menjadi perhatian publik pada acara Paris Fashion Weeks. Menghadiri acara pekan mode di Paris, Lisa sendiri memilih untuk mengenakan busana dengan gaya kasual yang tampak stylish dan kekinian.

3 dari 6 halaman

2. Kim Jae Wook

Model dan juga aktor Kim Jae Wook juga tampak menghadiri Paris Fashion Weeks 2019 pada Minggu (23/6/2019) kemarin. Kim Jae Wook sendiri tampil menawan dengan setelan berwarna abu-abu.

Menggunakan sebuah outer oversize berwarna senada dengan celana serta kemeja, penampilan aktor tampan kelahiran 1983 ini di Paris Fashion Weeks pun berhasil mencuri perhatian.

4 dari 6 halaman

3. MINO WINNER

Rapper dari grup WINNER, MINO juga salah satu seleb Korea Selatan yang berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, MINO WINNER bukan hanya menghadiri acara Paris Fashion Weeks untuk melihat koleksi terbaru yang dikeluarkan oleh brand ternama.

Namun, untuk pertama kalinya ia turut serta menjadi model dalam pagelaran pekan mode tersebut. MINO sendiri menjadi salah satu model dari brand pakaian ternama untuk koleksi Spring 2020 Menswear pada Kamis (20/6/2019) lalu.

5 dari 6 halaman

4. Gong Yoo

Aktor yang melejit berkat drama Goblin ini juga terlihat hadir di Paris Fashion Weeks 2019 pada Kamis (20/6/2019) dimana MINO menjadi salah satu model pada acara tersebut. Gong Yoo sendiri menhadiri acara Paris Fashion Weeks tersebut menggunakan pakaian kasual serba hitam. Mulai dari celana, kaos, hingga outer yang dikenakan aktor kelahiran 1979 berwarna hitam tanpa polos.

6 dari 6 halaman

5. Lee Min Ho

Penampilan Lee Min Hoo selepas melakukan wajib militer juga selalu menjadi sorotan publik. Bahkan dalam Paris Fashion Weeks yang dihadiri olehnya pada Jumat (21/6/2019) penampilan Lee Min Ho juga mencuri perhatian publik. Lee Min Ho sendiri mengenakan kemeja marmer dengan mantel kulit berwarna abu-abu saat menghadiri Paris Fashion Weeks tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.