Sukses

6 Pesona Fay Nabila, Dancer Cilik Jebolan IMB yang Kini Beranjak Dewasa

Mengintip potret terbaru Fay Nabila yang kini berkecimpung di dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fay Nabila mungkin terdengar sedikit asing di telinga. Ya, Fay Nabila bisa dibilang pendatang baru di industri hiburan khususnya di dunia akting. Sebelum terjun mengasah bakat aktingnya, Fay Nabila terlebih dulu berpartisipasi di sebuah ajang pencarian bakat.

Dirinya adalah peserta dalam acara TV berjudul Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang ditayangkan tahun 2010 silam di salah satu stasiun TV swasta Tanah Air. Pada saat pertama kali mengikuti IMB, Fay Nabila masih berusia 10 tahun.

Dalam ajang pencarian bakat tersebut, Fay Nabila dikenal dengan kelincahannya saat melakukan breakdance. Langkah Fay Nabila yang jago menari hip hop mungkin hanya sampai di babak 8 besar. Kendati demikian, kiprahnya di industri hiburan masih bertahan hingga sekarang.

Kini, di saat dirinya telah genap berusia 19 tahun, Fay Nabila tengah menjajal bakat aktingnya dengan membintangi berbagai judul sinetron. Tak hanya itu, Fay Nabila juga beberapa kali tampil menjadi model iklan.

Fay Nabila pertama kali mencicipi dunia akting melalui film Hasduk Berpola. Setelahnya, ia kembali ke layar kaca melalui film Coboy Junior The Movie. Selang satu tahun, Fay Nabila baru menjajaki jagad sinetron dengan membintangi Bidadari Takut Jatuh Cinta dan juga Orang Ketiga.

Meski sempat jatuh sakit, pemilik nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz itu masih eksis di industri hiburan yang membesarkan namanya. Selengkapnya, berikut Liputan6.com paparkan 6 pesona Fay Nabila yang telah dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @faynabilalxndr, Senin (24/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 9 tahun berlalu, Fay Nabila kini telah bertransformasi menjadi sosok remaja yang cantik dan modis

3 dari 7 halaman

2. Jangan salah, Fay Nabila kini masih kerap melakukan breakdance seperti saat dirinya ikut IMB

4 dari 7 halaman

3. Selain menekuni breakdance dan membintangi sinetron, Fay Nabila nampaknya juga suka main boxing

5 dari 7 halaman

4. Terkenal tomboi saat masih kecil, nyatanya Fay Nabila tetap memesona dalam riasan makeup dan balutan hijab

6 dari 7 halaman

5. Gadis berusia 19 tahun ini dulu sempat digosipkan dekat dengan Iqbaal Ramadhan

7 dari 7 halaman

6. Kini, Fay Nabila menikmati masa mudanya disibukkan dengan jadwal syuting yang padat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini