Sukses

Wanita Ini Sulap Daun Kering Jadi Karya Seni, 5 Hasilnya Bikin Takjub

Karya seni yang dihasilkan dari daun kering ini keren banget.

Liputan6.com, Jakarta Membuat karya seni bisa dengan menggunakan apa saja, termasuk memanfaatkan daun kering. Seperti yang dilakukan wanita bernama Susanna Bauer. Seniman satu ini membuat karya seni dari daun kering dengan sangat apik.

Berkat tangan kreatifnya, Bauer bisa membuat daun kering yang sangat rapuh menjadi karya seni yang bernilai. Biasanya Bauer merenda daun kering dengan berbagai bentuk, seperti menjadi taplak meja.

Bauer terkenal sebagai seniman daun kering yang sudah sangat populer di Instagram. Akun Instagram Bauer sudah mengunggah lebih dari 100 hasil karya seni daun kering. Meski bahannya terlihat sederhana, namun hasil karya seninya berhasil memukau banyak orang. Ia secara konsisten mengunggah hasil karyanya di akun instagram pribadinya.

Penasaran bagaimana hasil karya Bauer? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @susanna_bauer Senin (24/6/2019), hasil karya seni daun kering yang dibuatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taplak meja karya Bauer terlihat sangat indah. Bagian samping daun kering itu direnda dengan sangat rapi.

3 dari 6 halaman

2. Daun kering pun berhasil disulap Bauer menjadi kubus yang menempel di ranting.

4 dari 6 halaman

3. Daun kering bisa disulap Bauer menjadi kipas kecil yang kece.

5 dari 6 halaman

4. Karya Bauer ditampilkan di Kathryn Markel Fine Arts gallery. Karya yang ditampilkan pada pameran seni itu diberi nama The Hot House.

6 dari 6 halaman

5. Daun kering yang sangat rapuh disulap Bauer menjadi sebuah kapal. Kerennya kebangetan kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini