Sukses

7 Tebakan Receh Ini Jawabannya Bikin Emosi

Jawabannya pelesetan semua nih.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia dikenal sebagai masyarakat yang memiliki selera humor cukup tinggi. Hal itu terlihat dari seringnya lelucon yang banyak dibicarakan baik secara langsung maupun melalui perantara media.

Di teknologi seperti sekarang ini, lelucon-lelucon tersebut juga diperbincangkan dan tersebar melalui media sosial serta aplikasi chat di ponsel kita. Lelucon-lelucon yang tak jarang memancing gelak tawa itu salah satunya tersebar dalam bentuk tebak-tebakan ala netizen Indonesia.

Lebih dari itu, nggak cuma menghibur, bermain tebak-tebakan juga berguna untuk mengasah otak lho. Ya, pasalnya baik si pembuat dan penebak akan memutar otak masing-masing dalam menyusun maupun menjawab tebak-tebakan tersebut.

Salah satu selebtwit atau YouTuber yang sering melontarkan tebak-tebakan di akun Twitternya adalah Jeremo Polin. Berikut Liputan6.com rangkum 7 tebakan receh ala Jeremo Polin yang lucu banget namun juga bikin kesal, Senin (24/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Boleh juga pelesetannya.

3 dari 8 halaman

2. Nyapanya udah kayak YouTuber aja nih.

4 dari 8 halaman

3. Telor apa yg punya sifat tenggang rasa? Teloransi

5 dari 8 halaman

4. Instagram itu kalo ada 1000 namanya Instakilogram

6 dari 8 halaman

5. Binatang apa yang kaya? Ber uang

7 dari 8 halaman

6. Agak maksa ya selebtwit yang satu ini

8 dari 8 halaman

7. Oalah baru tahu arti dari kata Kaesang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini