Sukses

5 Aksi Kakek 75 Tahun Tirukan Gaya Selebritis Hollywood, Gaul Abis

Gaya hypebeast sekarang ini menjadi fashion yang sedang digandrungi anak-anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Gaya hypebeast sekarang ini menjadi fashion yang sedang digandrungi anak-anak muda. Sebenarnya hypebeast adalah nama sebuah e-commerce yang menawarkan koleksi busana dan sneakers keluaran merek-merek favorit anak muda. Hypebeast adalah sebuah istilah yang mulai mengemukan beberapa tahun terakhir khususnya di Amerika Serikat.

Kamus daring Urban Dictionary memberikan dua makna dari kata 'hypebeast'. Makna pertama hypebeast mengacu pada anak muda yang mengoleksi pakaian, sepatu, dan aksesori demi terlihat keren di depan orang lain. Tapi sepertinya sekarang ini hypebeast tak hanya untuk kalangan anak muda saja. Contohnya seperti kakek 75 tahun asal Jerman yang suka tampil hypebeast hingga menirukan gaya para selebritis hollywood.

Kakek 75 tahun bernama Alojz Abram menunjukkan kecintaannya terhadap dunia fashion streetware dan mendapatkan julukan sebagai ‘hypebeast Grandpa’, seperti yang Liputan6.com lansir dari Sueddeutsche, Minggu (23/6/2019). Kecintaan Alojz pada fashion streetwear muncul sejak lima tahun terakhir berkat cucunya, Jannick, yang masih berusia 22 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hypebeast Grandpa

Profesi Jannick sendiri adalah seorang fotografer membuatnya ingin mendokumentasikan gaya evolusi sang kakek. Unggahan gaya streetwear ala Alojz pertama kali muncul pada Januari 2017. Saat itu, ia tampil mengenakan hoodie Thrasher dan tas dari Jared Leto. "Baru-baru ini saya mengetahui tentang hypebeast dalam diri kakek saya. Jadi saya menggalinya untuk pemotretan dan cukup senang dengan hasilnya," ungkap Jannick dalam unggahan di akun Instagram-nya.

Kolaborasi  Alojz dan kemampuan sang cucu dalam padu pada gaya streetwear pun menjadi viral hingga mampu menjaring 470.000 lebih followers di Instagram. Alojz bahkan tampil percaya diri dengan celana camo atau ripped jeans seperti model papan atas. Bahkan, ia juga menirukan gaya berpakaian para selebritis dunia yang terkenal modis, seperti Kanye West, Justin Bieber, DJ Khaled dan lain-lain.

Kini, Alojz menjelma menjadi ikon gaya yang mampu menginspriasi banyak orang, termasuk kaum muda. Penasaran bagaimana gaya kakek 75 tahun ini menirukan gaya para seleberitis Hollywood? Berikut 5 potret gaya hypebeast Alojz Abram yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/6/2019).

3 dari 7 halaman

1. J Balvin x Alojz Abram. Gimana hypebeast banget ya si kakek, kurang rambut pelangi ala J Balvin aja nih.

4 dari 7 halaman

2. Walaupun tak muda lagi, Alojz Abram enggak mau kalah dengan gaya streetware Kanye West dong.

5 dari 7 halaman

3. Wah fashion itemnya detail banget seperti gaya Justin Bieber, sudah seperti kembarannya Justin.

6 dari 7 halaman

4. Bagaimana dengan style si kakek dan DJ Khaled? Bikin minder anak muda.

7 dari 7 halaman

5. Enggak ketinggalan nih Asap Rocky jadi sasaran inspirasi fashion kakek 75 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini