Sukses

Jauh dari Kesan Stylish, 6 Fashion Item Ini Malah Nyeleneh Abis

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu termasuk seseorang yang memiliki selera fashion tinggi, tentu tak akan melewatkan tren terbaru. Pasalnya, menggunakan item fashion yang sedang tren pun bisa membuat kamu tampil lebih percaya diri.

Tak bisa dipungkiri, penampilan memang menjadi hal yang paling pertama dinilai saat melihat seseorang. Maka, wajar saja bila beberapa orang rela merogoh kocek yang dalam untuk menunjang penampilannya agar terlihat memukau. 

Tapi lain halnya dengan, fashion item di bawah ini. Alih-alih membuat kamu terlihat lebih stylish, justru kamu terlihat aneh ketika memakainya. Pasalnya item fashion di bawah ini punya desain yang nyeleneh abis. Kira-kira kamu mau enggak ya memakainya? 

Nah, penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com lansir dari Brightside, Sabtu (22/6/2019) 6 fashion item yang nyeleneh abis. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau sepatunya model kayak gini, bagaimana cara pakainya nih?

3 dari 7 halaman

2. Kok jadi serem ya lihat celananya begini

4 dari 7 halaman

3. Mungkin terinspirasi dari burung, tapi enggak gini juga dong

5 dari 7 halaman

4. Yakin nih mau pakai tas model begini?

6 dari 7 halaman

5. Perpaduan kacamata bundar dan persegi buat yang suka keduanya

7 dari 7 halaman

6. Mending ganti celana saja deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.