Sukses

5 Seleb Ini Lahirkan Anak Pertama di Usia Muda, Ada yang 17 Tahun

Pernikahan juga dilakukan saat usia muda.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti tentu saja membuat mereka selalu menjadi sorotan. Bukan hanya penampilannya saja yang menjadi sorotan netizen. Akan tetapi kehidupan para selebritis juga kerap menjadi bahan perbincangan publik.

Salah satu hal yang menjadi perbincangan publik ialah mengenai kehidupan pernikahan. Tak jarang pula publik dikejutkan mengenai kabar pernikahan para selebriti. Apalagi jika pernikahan yang dilakukan para seleb terkesan mendadak.

Selain pernikahan, kehidupan pribadi lainnya yang menjadi sorotan adalah momen melahirkan. Diantaranya adalah selebriti melahirkan di usia muda. Seleb yang melahirkan anak pertama di usia yang cukup muda pun pernah menjadi sorotan. Melaksanakan nikah muda tentu saja membuat para selebritis bisa melahirkan di usia muda. Meski terkesan masih muda, akan tetapi para selebritis tersebut tetap santai menjalani peran sebagai ibu muda.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (21/6/2019) beberapa selebriti melahirkan di usia muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Faby Marcelia

Wanita cantik jebolan ajang pencarian bakat Mamamia ini saat ini terjun ke dunia peran. Faby Marcelia sendiri telah membintangi beberapa judul sinetron dan juga FTV. Pada tahun awal tahun 2013 silam, ia menikah dengan aktor Revand Narya di usia yang masih cukup muda. Faby sendiri melahirkan anak pertamanya saat masih berusia 18 tahun. Buah hatinya itu diberi nama Gallardo Igneel Magnelo Narya.

3 dari 6 halaman

2. Dahlia Poland

Wanita kelahiran Florida, Amerika Serikat ini dikenal banyak orang karena membintangi berbagai judul sinetron, FTV dan juga film layar lebar. Bukan hanya itu saja, Dahlia Poland juga beberapa kali menjadi model video klip dan iklan. Dahlia menikah dengan seorang aktor Fandy Christian pada tahun 2015 lalu. Ia dan juga Fandy telah memiliki anak yang bernama James Nathaniall Christian Halomoan. Dahlia melahirkan anak pertamanya saat usianya baru menginjak 20 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Natasha Rizki

Natasha Rizki sendiri merupakan istri dari pembawa acara Desta. Keduanya resmi menikah pada 21 April tahun 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak. Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma merupakan nama anak dari Natasha Rizki dan juga Desta. Aktris sekaligus model cantik Natasha Rizki sendiri melahirkan anak pertamanya di usia 20 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Enno Lerian

Mantan penyanyi cilik Enno Lerian rupanya juga melahirkan anak pertama di usia muda. Saat itu, Enno pun baru berusia 19 tahun. Wanita cantik kelahiran 1983 ini menikah dengan Muhammad Nayaka Untara pada tahun 2003. Namun pernikahannya dengan Muhammad Nayaka Untara tak bertahan lama. Keduanya memutuskan bercerai diawal tahun 2006. Saat ini ia merupakan istri dari Priambodo Soesetyo yang menikahinya pada tahun 2011.

6 dari 6 halaman

5. Wulan Guritno

Wulan Guritno melahirkan anak pertamanya diusia 17 tahun yang diberi nama Shaloom Razade. Shaloom merupakan buah cinta pernikahan antara Wulan Guritno dan juga Attila Arius Syah. Namun hubungan pernikahan keduanya pun harus berakhir. Pada tahun 2009 Wulan Guritno resmi melepas status jandanya setelah menikah dengan Adilla Dimitri. Keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini