Sukses

5 Foto Parodi Cowok Tiru Gaya Cewek Ini Kocak Banget

Ada-ada saja tingkah laku para cowok ini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan cewek, maka tidak akan jauh dari yang namanya bahas dunia kecantikan, persahabatan dengan sesama cewek, hingga pose-pose centil saat berfoto. Kelakuan khas cewek tersebut kemudian coba ditirukan oleh para cowok dengan membuat parodi.

Perawakan cowok yang tegas, kemudian menirukan gaya cewek yang lemas, menjadi daya tarik lucunya parodi ini. Para cowok dengan fasih bisa menirukan gaya cewek. Dengan memiliki otot yang kekar, para cowok ini tidak malu bertingkah laku seperti cewek. Alhasil hasil foto parodi tersebut membuat siapa saja yang melihatnya tertawa.

Penasaran bagaimana gaya foto cowok parodikan gaya cewek? Berikut Liputan6.com rangkum dari Brightside tentang parodi lucu cowok tirukan gaya cewek, Jumat (21/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cewek selalu serba bisa melakukan sesuatu secara bersamaan. Seperti parodi ini yang menampilkan seseorang tengah memakai masker, mengeringkan rambut, membuat teh dan pamer barang-barang yang dimilikinya.

3 dari 6 halaman

2. Cewek sering kali melakukan hal yang seru bersama sahabat-sahabatnya, seperti foto bersama dengan pose yang kompak di pantai.

4 dari 6 halaman

3. Ketika cewek dilamar, biasanya akan memamerkan cincin. Dan bila sudah bertemu sahabat-sahabat ceweknya, maka akan terjadi kehebohan. Duh cowok-cowok ini, nyindir cewek banget ya?

5 dari 6 halaman

4. Biasanya cewek sering sekali berfoto hanya dengan handuk menutupi tubuh dan rambut, sambil memegangi sabun yang ia pakai. Cowok ini berhasil memparodikan dengan lucu kebiasaan yang dilakukan cewek.

6 dari 6 halaman

5. Ngobrol panjang lebar setelah melakukan perawatan tubuh juga menjadi sesuatu yang sering dilakukan cewek. 3 cowok ini dengan lucunya memparodikannya. Gaya melambai dan seolah-olah antusias dengan topik yang dibahas menjadi daya tarik parodi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini