Sukses

Kreatif, 6 Editan Foto di MRT Ini Hasilnya Keren Banget

Sean Lee, pria asal Singapura ubah penampakan MRT jadi tempat luar biasa gunakan Photoshop.

Liputan6.com, Jakarta Teknologi kini telah berkembang begitu pesat. Kecanggihan teknologi ini membuat manusia dapat menciptakan sesuatu yang mustahil menjadi dapat diwujudkan. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Singapura bernama Sean Lee ini. 

Ia menggeluti bidang Photoshop dan menciptakan editan-editan foto yang luar biasa bahkan hampir tak mungkin dibayangkan. Salah satu obyek editan fotonya yang menjadi viral adalah ia mengedit suasana di MRT. 

Bermodalkan aplikasi Photoshop, Sean Lee mengubah suasana di MRT yang biasa saja menjadi suasana bak di luar angkasa yang terlihat begitu apik dan nyata. Hasil editan fotonya dibagikan melalui akun media sosial Instagram miliknya @sezersean yang dilansir oleh Liputan6.com, Jumat (21/6/2019).

Nah, berikut ini 6 hasil karya Photoshop Sean lee yang ubah suasana MRT jadi lebih menarik yang dihimpun oleh Liputan6.com. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Santai banget ya kalau kursi MRT seperti ini padahal aslinya beda banget

3 dari 6 halaman

2. Ada astronot naik MRT, apakah ini MRT menuju ke luar angkasa?

4 dari 6 halaman

3. MRT dengan tujuan luar angkasa mungkin seperti ini jadinya ya

5 dari 6 halaman

4. Menunggu MRT lewat di planet Mars

6 dari 6 halaman

5. Sejuk banget nih kalau di dalam MRT ada tanaman seperti ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini