Sukses

6 Chat Sok Bahasa Inggris Ini Kocak Abis, Bikin Mikir Keras

Waduh, jadi bingung sendiri kan?

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri lagi, bahasa Inggris memang sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan di era globalisasi seperti saat ini. Setiap hari jutaan orang menggunakan bahasa Inggris di tempat kerja maupun di kehidupan sosial.

Meski sudah banyak orang Indonesia yang fasih menggunakan bahasa Inggris dengan baik dan benar, tapi tak sedikit pula yang mengalami kendala. Pengucapan dan ejaan yang berbeda terkadang membuat bisa salah arti.

Oleh karena itu, kamu harus jeli dan berhati-hati. Maksud hati ingin terlihat keren karena menggunakan bahasa Inggris, eh malah malu-maluin.

Seperti deretan chat berikut ini, gara-gara kesalahan kecil justru membuat kebingungan sendiri. Penasaran bagaimana 6 chat sok bahasa Inggris yang bikin gagal paham? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (21/6/2019) chat sok Inggris yang jadinya kocak abis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mau ngomong apa nih sebenarnya?

3 dari 7 halaman

2. Bukan Laugh Out Loud, ternyata malah sangka

4 dari 7 halaman

3. Enggak apa-apa Much jadi Muce, yang penting niat ucapannya

5 dari 7 halaman

4. Lagi OBW nih, On Bus Way

6 dari 7 halaman

5. Nunggu ada yang ngucapin, tapi ternyata enggak ada

7 dari 7 halaman

6. Memang sih, enggak semua orang paham kata-kata bahasa Inggris slang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini