Sukses

6 Pesona Bella Kuku, ‘Kembaran’ Lisa BLACKPINK Asal Indonesia

Tak banyak yang tahu Lisa BLACKPINK punya ‘kembaran’ asal Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lisa BLACKPINK pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta K-Pop. Lisa sendiri adalah maknae atau anggota termuda dari girlgrup BLACKPINK. Banyak orang yang bilang cewek bernama lengkap Lalisa Manoban punya paras cantik yang khas dan berbeda dengan member yang lain. Tak sedikit juga orang yang rela melakukan operasi plastik untuk mirip dengan pelantun lagu Kill This Love tersebut.

Jika orang lain rela melakukan operasi plastik agar mempunyai wajah secantik idol kelahiran 27 Maret 1997 itu, tidak demikian dengan cewek satu ini. Tanpa sentuhan bedah kecantikan maupun makeup, cewek satu ini disebut-sebut mirip dengan Lisa BLACKPINK. Ia bahkan dijuluki kembaran Lisa dari Indonesia. 

Kembaran Lisa BLACKPINK asal Indonesia ini bernama Bella Kuku Tanesia. Cewek yang akrab dipanggil Bella Kuku ini adalah influence dan selebgram asal Indonesia.

Nama Bella Kuku menjadi perbincangan hangat lantaran video yang ia unggah di akun Youtube-nya. Dalam video berdurasi 13 menit itu terlihat Bella membuat tutorial daily makeup sederhana. Tak disangka video daily makeup yang diunggah tanggal 1 Juni 2019 menjadi viral lantaran paras Bella disebut mirip Lisa BLACKPINK bak pinang dibelah dua.

Berikut 6 Potret Bella Kuku 'kembaran' Lisa BLACKPINK asal Indonesia yang telah Liputan6.com rangkum dari instagram @bellatanesiaa, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bella Kuku adalah influence dan selebgram keturunan Indonesia Jepang. Bella sendiri memiliki nama Jepang Takahashi.

3 dari 7 halaman

2. Selain menjadi influence dan selebgram, Bella juga aktif sebagai presenter dan model untuk brand kerjasama Indonesia dan Jepang.

4 dari 7 halaman

3. Bella Kuku menjadi salah satu member girl grup produk minuman bersama Oguri Yui AKB48 dan 5 member asal Indonesia lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Bella aktif berbagi informasi-informasi menarik berupa traveling, jelajah kuliner, hingga kecantikan di akun Instagram maupun YouTube-nya.

6 dari 7 halaman

5. Bella disebut mirip Lisa BLACKPINK bak pinang dibelah dua.

7 dari 7 halaman

6.Tak Cuma efek makeup, ternyata banyak yang bilang karakteristik wajah Bella juga mirip Lisa BLACKPINK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini