Sukses

Intip Foto Prewedding Syamsir Alam dan Bunga Jelitha, Cantik dan Tampan

Untuk acara spesial nanti, Bunga Jelitha sudah memiliki konsep impian yang merupakan perpaduan dari namanya dengan Syamsir Alam.

Liputan6.com, Jakarta Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha telah cukup lama dikenal sebagai kekasih dari pesepakbola Syamsir Alam. Keduanya dikabarkan mulai dekat pada awal tahun 2018 lalu. Kendati demikian, baik Bunga Jelitha dan Syamsir Alam jarang memperlihatkan momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Kisah cinta keduanya yang akan segera berlabuh ke jenjang serius ini cukup menarik perhatian publik. Baru-baru ini netizen dikejutkan mengenai beredarnya foto prewedding antara Syamsir Alam dan juga Bunga Jelitha. Keduanya baru saja menyelesaikan pemotretan untuk pre-wedding di Pulau Dewata, Bali.

Beredarnya foto prewedding yang dilakukan oleh Syamsir Alam dan Bunga Jelitha pun menunjukkan jika pesta pernikahan keduanya akan segera digelar. 

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @mozawahyu tersebut juga menuliskan tagar prewedding dengan menandai akun Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mozawahyu, Kamis (20/6/2019) keduanya nampak serasi menggunakan pakaian adat Bali saat melakukan foto prewedding.

Berikut ini beberapa foto prewedding antara Syamsir Alam dan Bunga Jelitha yang terlihat sangat serasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kompak menggunakan pakaian adat Bali.

3 dari 5 halaman

2. Prewedding keduanya dilakukan di sebuah resort di Bali.

4 dari 5 halaman

3. Untuk acara spesial nanti, Bunga Jelitha memiliki konsep impian yang merupakan perpaduan dari namanya danSyamsir Alam.

5 dari 5 halaman

4. Syamsir kerap menuliskan kalimat romantis buat Bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini