Sukses

5 Status Facebook Anak Terlalu Percaya Diri Ini Bikin Senyum Kesal

Ada-ada saja tingkah laku netizen zaman sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Facebook merupakan media sosial yang sangat digemari oleh publik. Banyak beragam informasi yang terhimpun di media sosial Facebook. Di Facebook juga banyak konten-konten lucu dan menghibur.

Salah satu bentuk konten hiburan ialah membuat status Facebook yang bisa dilihat banyak orang. Status Facebook yang dibikin pun sangat unik dan menarik. Bahkan ada banyak anak yang menuliskan status dengan tulisan percaya diri yang amat kocak disertai foto mereka.

Status-status seperti itu sangat banyak di Facebook. Tak ayal berkat status kocak terlampau percaya diri di Facebook, membuat banyak orang merasa senyum kesal.

Penasaran kan bagaimana status Facebook yang bisa bikin senyum kesal? Berikut Liputan6.com rangkum dari postingan Instagram @ngakakkocak tentang status Facebook terlampau percaya diri, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Yakin nih lebih ganteng dari BTS?

3 dari 6 halaman

2. Harus bangga ya kalau punya sandal yang gampang putus?

4 dari 6 halaman

3. Ya ampun, jadi ceritanya habis dari dukun?

5 dari 6 halaman

4. Pamer pacar virtual nih ceritanya, bingung mau ikut bahagia atau ikut sedih

6 dari 6 halaman

5. Ada yang bisa jelaskan arti kesambar petir tapi enggak kena?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.