Sukses

5 Potret Terlalu Irit ala Orang Indonesia Ini Bikin Geleng Kepala

Bisa ditiru enggak nih?

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri lagi kalau sumber bahan, pangan ataupun papan saat ini semakin mahal. Oleh karena itu mau tidak mau, kita harus pintar mengatur keuangan. Salah satunya dengan hidup berhemat.  Ada banyak cara yang bisa dilakukan orang agar bisa hidup hemat atau irit. 

Namun yang paling efektif tentu saja dengan menekan pengeluaran bulanan. Contohnya dengan tidak jajan di luar dan lebih memilih memasak atau makan di rumah saja.

Sama halnya dengan beberapa potret di bawah ini. Beberapa potret di bawah ini pun rela irit agar bisa menekan biaya pengeluaran. Lucunya, cara irit di bawah ini malah bikin kamu tepuk jidat deh!

Kira-kira kamu pernah ngalamin enggak ya? Atau malah tertarik buat mempraktikkannya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com tampilkan 6 potret terlalu irit ala orang Indonesia ini bikin geleng kepala, Kamis (20/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kalau kayak begini, enggak perlu beli bensin kan?

3 dari 6 halaman

2. Tetep penuh terus nih bensinnya

4 dari 6 halaman

3. Yang penting bikin adem kan? Ide bagus nih!

5 dari 6 halaman

4. Ingin makan mie instan dan puding bersamaan? Campur saja biar irit

6 dari 6 halaman

5. Sengaja dipakai setengah, setengahnya lagi buat besok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini