Demi Cewek, Pria Ini Rela Minum Kopi dengan 5 Sendok Gula Setiap Hari

Oleh Loudia Mahartika pada 19 Jun 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 19 Jun 2019, 20:17 WIB
Pria Ini Diabetes Akibat Konsumsi Kopi Setiap Hari di Minimarket, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Kopi memang telah menjadi primadona tersendiri bagi masyarakat. Minuman ini kerap menjadi teman bersantai ketika pagi hari atau menghabiskan waktu istirahat. Kini mengonsumsi kopi tak hanya digemari oleh para orang tua tetapi juga anak-anak muda. Tren minum kopi telah berkembang seiring dengan cara penyajian yang unik dan tempat 'ngopi' yang asyik.

Banyak anak muda saat ini yang kerap memosting di media sosial ketika sedang asyik nongkrong bersama teman-teman di kedai kopi. Ada banyak tempat yang menjual kopi, tak hanya di kedai-kedai atau di cafe saja.

Minimarket pun kini menyediakan kopi yang siap untuk diminum. Walaupun memiliki efek positif dari mengonsumsi kopi bagi tubuh, terlalu sering meminumnya juga berefek tak baik apalagi dengan takaran gula yang berlebihan, bisa menyebabkan diabetes. 

Seperti yang dialami oleh pria satu ini. Ia mengonsumsi kopi hampir setiap hari di minimarket dan kemudian divonis mengidap diabetes. Bukan tanpa alasan pria ini mengonsumsi kopi setiap hari. Ia membeli segelas kopi setiap hari di minimarket lantaran ia menyukai wanita penjaga di minimarket tersebut dan tak tahu bagaimana cara mendekatinya. 

2 dari 3 halaman

Sudah Menyukai Wanita Itu Sejak Lama

Pria Ini Diabetes Akibat Konsumsi Kopi Setiap Hari di Minimarket, Alasannya Bikin Geleng Kepala
ilustrasi minimarket Forum Liputan6

Pria ini membagikan kisahnya melalui forum media sosial populer di Taiwan yaitu Dcard. Ia menuliskan bahwa dirinya telah melihat gadis itu bekerja di minimarket dua tahun lalu, dikutip dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Rabu (19/6/2019). 

Dalam postingannya itu pun ia menuliskan "Ketika kita mengejar seorang gadis, kita semua harus bergantung pada ketekunan kita untuk mendapatkan gadis itu." sebagai judulnya. Ia mengatakan bahwa ketika melihat seorang gadis cantik bekerja di minimarket dekat rumahnya dua tahun yang lalu tetapi tak tahu bagaimana cara mendekatinya. Jadi, dia datang dengan ide untuk membuatnya memperhatikannya dan memutuskan untuk membeli kopi darinya setiap hari.

Kocaknya, terlintas ide di kepalanya agar wanita itu mengingatnya. Agar benar-benar memastikan dia akan mengingatnya, dia mengatakan bahwa ingin dibuatkan pesanannya sedikit istimewa. Oleh karena itu, ia selalu meminta wanita itu untuk menambahkan lima sendok gula ke dalam kopinya.

Benar saja, wanita itu terkejut dengan permintaan ini dan berkomentar, "Bukankah ini terlalu manis?" Pria itu menjawab dengan cara yang dingin serta  berkata,

"Tidak semanis kamu," yang sukses membuat gadis itu tersenyum malu-malu.

Lalu pria ini berjalan pergi dengan angkuh. Sejak hari itu dan seterusnya, dia mengatakan bahwa dia membeli secangkir kopi setiap hari tanpa ke wanita itu dengan permintaan gula yang sama.

3 dari 3 halaman

Terkena Diabetes

Pria Ini Diabetes Akibat Konsumsi Kopi Setiap Hari di Minimarket, Alasannya Bikin Geleng Kepala
Kopi dan Gula / Sumber: Pixabay.com

Awalnya semua baik-baik saja dengan rencananya untuk mendekati wanita tersebut. Namun tulisannya membuat terkejut netizen karena ia menuliskan bahwa ia menderita diabetes. 

"Dua tahun kemudian, saya menderita diabetes," katanya.

Beberapa netizen membeikan beragam komentar dipostingan pria tersebut. Sebagian mengkhawatirkan kesehatan si pria dan berharap bahwa ia akan menyelesaikannya. Sementara itu, ada juga beberapa netizen yang meragukan bahwa kisah itu benar. Mereka berpendapat bahwa makan terlalu banyak gula tidak akan menyebabkan diabetes secara langsung. 

Komentar lainnya pun memberikan komentar geli dengan kisah pria yang mendekati pujaan hatinya tersebut namun berakhir dengan plot twist yang tak disangka. 

Lanjutkan Membaca ↓