Sukses

6 Potret Terbaru Tike 'Extravaganza', Makin Langsing Setelah Diet

Mengintip perubahan Tike yang sukses lakukan diet.

Liputan6.com, Jakarta Tike Priatnakusumah merupakan salah satu seleb yang memulai karier sebagai penyiar radio. Namanya mulai naik daun setelah bergabung ke acara televisi sketsa komedia Extravaganza. Tike dikenal sebagai seleb yang sangat percaya diri meskipun memiliki badan yang gemuk.

Presenter satu ini juga ternyata mengalami perubahan besar pada tubuhnya. Tike Priatnakusumah telah berhasil menurunkan berat badannya kurang lebih 25 kg. Tike berusaha keras untuk diet dan usahanya membuahkan hasil.

Beberapa foto unggahan Tike terbaru di Instagram, menunjukan perubahan yang sangat signifikan. Badannya tidak segemuk dulu dan pipinya kini terlihat lebih tirus.

Penasaran kan potret terbaru Tike Priatnakusumah yang kini langsing? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @tikeprie tentang potret langsingnya, Rabu (19/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tike merupakan penyiar radio, presenter, komedian, hingga penyanyi. Kini Tike memiliki pipi yang sangat tirus dibanding potretnya tahun lalu.

3 dari 7 halaman

2. Komedian 41 tahun ini saat bersama dengan Kemal Mochtar dan Eric Thohir. Tike membandingkan antara foto tahun 2018 dan 2019.

4 dari 7 halaman

3. Potret harmonis Tike, suami dan dua anaknya. Tike sudah terlihat begitu langsing ya.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan kelahiran Bandung ini saat bersama saudari sekaligus manajernya, Ima Pri.

6 dari 7 halaman

5. Potret Tike saat selfie terlihat begitu tirus. Program dietnya Tike berhasil banget kan.

7 dari 7 halaman

6. Inilah rahasia Tike langsing, olahraga jogging bersama suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini