Sukses

Minta Edit Foto Seperti di Luar Negeri, 7 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Kreativitas netizen memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial saat ini cukup cepat. Media sosial yang cukup banyak digunakan ialah Instagram dan juga Twitter. Selain untuk berbagi momen spesial, banyak orang memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi dengan orang lain. 

Salah satu interaksi yang cukup sering terlihat adalah antar netizen satu dengan yang lainnya saling meminta bantuan untuk melakukan suatu hal. Salah satunya ialah meminta tolong untuk mengedit foto agar hasilnya lebih menarik.

Namun terkadang foto editan hasil kreasi netizen justru bisa membuat kamu tersenyum sambil geleng-geleng kapala. Hal tentu saja tak lepas dari tingkat kreativitas netizen dan daya imajinasinya yang tinggi.

Baru-baru ini seorang netizen juga terlihat meminta tolong pada netizen lainnya di Twitter untuk mengedit foto. Diunggah oleh akun Twitter @askmenfess pada Selasa (18/6/2019) kemarin, netizen tersebut meminta tolong agar foto yang diunggah untuk diedit supaya terlihat seperti berada di luar negeri.

Tak sedikit netizen yang membantu mengedit foto tersebut agar terlihat seperti berada di luar negeri. Namun ada juga yang hasil editan foto tersebut membuat kamu geleng-geleng kepala. Dirangkum Liputan6.com dari akun @askmenfess, Rabu (19/6/2019) berikut ini beberapa hasil editan foto netizen yang bikin geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Udah sampai dipindah segala itu patung.

3 dari 8 halaman

2. Enggak ditempel gitu juga.

4 dari 8 halaman

3. Sampai dikasih dinosaurus.

5 dari 8 halaman

4. Semua landmark aja ditaruh ke foto.

6 dari 8 halaman

5. Sudah sampai India nih.

7 dari 8 halaman

6. Bisa diterima enggak nih?

8 dari 8 halaman

7. Landmark kota London udah pindah ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini