Sukses

5 Pesona Kesha Ratuliu, Aktris yang Sering Dikira Anak Mona Ratuliu

Jika mendengar nama Kesha Ratuliu pasti langsung teringat dengan aktris cantik Mona Ratuliu.

Liputan6.com, Jakarta Jika mendengar nama Kesha Ratuliu banyak orang yang langsung teringat dengan aktris cantik Mona Ratuliu. Ya, Kesha Ratuliu memang memiliki hubungan darah dengan Mona Ratuliu. Bukan anak tapi Kesha Ratuliu adalah keponakan dari Mona Ratuliu. Kesha sendiri nampaknya juga mengikuti jejak Mona terjun ke dunia hiburan tanah air. Berbeda dengan Mona, Kesha mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai aktris cilik yang aktif dibeberapa film, senetron, dan ftv.

Kesha Ratuliu lahir di Jakarta pada tanggal 5 Juni 1998. Kesha adalah anak dari kakak Mona Ratuliu, yaitu Fernando Fransiscus Ratuliu. Ia mulai dikenal sejak memerankan Suci kecil dalam sinetron Suci. Ia juga membintangi sinetron 'Ratapan Anak Tiri', dan berperan sebagai Fika. Pada tahun 2010 dan 2014 Kesha kembali bermain sinetron yang berjudul 'Dimana Melani' dan 'Cowokku Superboy'.

Tak hanya sukses mendapatkan peran dalam berbagai macam sinetron, Kesha Ratuliu juga berhasil mendapatkan peran dalam Film yang berjudul Anak Ajaib dan Pemburu Gajah di tahun 2014. Tak hanya berkecimpung di dunia hiburan tanah air, Kesha juga aktif menjadi selebgram dan Youtuber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kehidupan Kesha Ratuliu

Bakat akting Kesha Ratuliu ternyata ditularkan dari tantenya, Mona. Sejak umur 2 tahun Kesha ternyata sudah sering diajak main ke lokasi syuting. Karena sering diajak main oleh tantenya di lokasi syuting, tak jarang Kesha selalu mendapat tawaran casting. Tak heran jika Kesha sudah terjun ke dunia hiburan tanah air sejak umur 5 tahun.

Saat ini Kesha diketahui sedang menempuh pendidikan kuliah di London School of Public Relation (LSPR) Jakarta dengan mengambil Jurusan Performing Arts Comunication. Gadis 21 tahun ini juga ternyata pernah menjalin kisah asmara dengan seleb muda Tanah Air, diantaranya adalah Al Ghazali, Faria Rizky, dan Wafda Saifan.

Berikut 5 potret cantik Kesha Ratuliu yang telah Liputan6.com rangkum dari instagram @kesharatuliu05, Rabu (19/6/2019).

3 dari 7 halaman

1. Kesha sekarang ini lebih fokus menjadi influencer dan Youtuber.

4 dari 7 halaman

2. Banyak konten menarik seperti musik, tips kecantikan, dan daily vlog yang ia bagikan di kanal YouTube miliknya.

5 dari 7 halaman

3. Tak hanya padai berakting, Kesha juga menjajal dunia tarik suara dengan mengunggah beberapa cover lagu di instagram maupun YouTube pribadinya.

6 dari 7 halaman

4. Meski berprestasi, rupanya Kesha juga sempat menuai kontroversi karena gaya berpacarannya dianggap berlebihan.

7 dari 7 halaman

5. Di Instagram pribadinya Kesha kerap berbagi inspirasi OOTD serta tempat-tempat wisata yang asyik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.